Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Pounds

Dana besar untuk merombak skuat

Beberapa waktu yang lalu, Real Madrid baru saja meresmikan Zinedine Zidane untuk kembali menjadi pelatih. Zinedine Zidane menggantikan Santiago Solari yang dipecat oleh klub (11/3).

Kembali melatih El Real, Zidane kabarnya mendapatkan sebuah hadiah spesial. Zidane diklaim diberikan oleh klub dana sebesar 300 juta poundsterling untuk merombak skuat sesuai keinginannya.

1. Dana besar untuk merombak skuat

Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Poundsskysports.com

Dana yang dijanjikan untuk Zidane sendiri ditujukan untuk merombak skuat Real Madrid. Skuat Real Madrid saat ini sendiri dapat dikatakan penuh dengan masalah. Para pemain Real Madrid perlahan-lahan mulai menunjukkan penurunan performa.

Uang belanja sebesar 300 juta poundsterling sendiri diharapkan dapat mendatangkan para pemain yang diinginkan oleh Zidane pada musim panas nanti.

2. Zidane kabarnya akan mendapat kuasa penuh soal belanja pemain

Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Poundsskysports.cpm

Salah satu alasan yang kabarnya membuat Zinedine Zidane tertarik untuk kembali melatih Real Madrid adalah pemberian kuasa penuh soal belanja pemain. Kali ini, ia mendapatkan kuasa penuh untuk persoalan jual dan beli pemain.

Sebelumnya, Zidane dikabarkan memilih untuk mengundurkan diri dari Real Madrid pada tahun 2018 karena tidak diberikan kuasa sepenuhnya soal belanja pemain dari presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Baca Juga: Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Dikontrak Hingga Juni 2022

3. Beberapa nama kabarnya akan dijual

Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Poundsskysports.com

Selain dana sebesar 300 juta poundsterling, Zidane juga dipastikan akan mendapat kucuran dana segar dari hasil penjualan pemain. Salah satu nama yang santer terdengar akan dijual oleh klub adalah Gareth Bale. Penjualan Bale sendiri dipastikan akan membuat Real Madrid mendapatkan dana yang cukup besar.

Selain itu, nama-nama seperti Luka Modric dan Dani Ceballos juga kabarnya akan dijual. Beberapa nama pemain kabarnya telah disiapkan untuk masuk dalam daftar belanja musim panas Real Madrid. Pemain tersebut, yaitu Christian Eriksen, Eden Hazard, Kylian Mbappe, dan Neymar.

Baca Juga: Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Ini Fakta-Fakta Pengiringnya

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya