Comscore Tracker

Lakukan Selebrasi Provokatif, Ini Penjelasan Mourinho

Hal ini ia lakukan seusai pertandingan

Dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, Rabu (7/11/2018) antara Juventus dan Manchester United ternyata menyimpan cerita unik ketika pertandingan telah usai. Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tampak melakukan sebuah selebrasi provokatif dengan mengarahkan tangannya ke telinga.

Hal ini membuat suporter dan beberapa pemain Juventus merasa berang.

1. Mengaku dihina selama 90 menit

Lakukan Selebrasi Provokatif, Ini Penjelasan Mourinhohttp://dailyactive.info

Juru taktik berkebangsaan Portugal ini pun akhirnya angkat suara terkait aksinya tersebut. Ia menjelaskan maksud dari selebrasinya ketika pertandingan selesai.

“Saya dihina selama 90 menit. Saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan, tidak lebih. Saya tidak menyerang siapa pun pada akhir pertandingan. Saya hanya ingin melakukan gestur mendengar suara mereka yang lebih kencang,” ujarnya, dilansir dari Football Italia.

“Saya seharusnya tidak melakukan itu. Dengan kepala dingin, saya tidak perlu melakukannya. Akan tetapi, ketika keluarga saya dihina, termasuk keluarga Inter Milan, saya akan bereaksi seperti ini,” tambahnya.

Baca Juga: Berubah Pikiran, Mourinho Ingin Martial Bertahan di Manchester United

2. Beberapa pemain Juventus menghampiri Mourinho

Lakukan Selebrasi Provokatif, Ini Penjelasan Mourinhoadelaidenow.com.au

Usai melakukan selebrasinya yang provokatif, tampak beberapa pemain Juventus langsung menghampiri juru taktik berusia 55 tahun itu. Mourinho dihampiri oleh Leonardo Bonucci yang langsung melayangkan protes.

Tak hanya Bonucci, Paulo Dybala juga tampak menghampiri Mourinho yang sedang berjalan meninggalkan lapangan untuk menuju ke ruang ganti.

3. Juventus mengalami kekalahan di kandang

Lakukan Selebrasi Provokatif, Ini Penjelasan Mourinhoshropshirestar.com

Pada laga ini, Juventus harus mengakui keunggulan Manchester United dengan skor 1-2. Setelah bermain imbang pada babak pertama, Juventus unggul terlebih dahulu melalui gol Cristiano Ronaldo di menit ke-65.

Namun Manchester United sukses membalikkan keadaan berkat gol tendangan bebas Juan Mata dan gol bunuh diri Alex Sandro di menit-menit akhir. Walaupun kalah, Juventus masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin.

Baca Juga: Ronaldo Bobol Gawang Manchester United, Juventus Tetap Kalah 1-2

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with an extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You