Butuh Penyerang Baru, Lautaro Martinez Masuk Radar Manchester United

MU sedang gencar memburu striker baru

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, kabarnya kini ikut memanaskan persaingan perburuan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. The Red Devils ingin mencari sosok penyerang baru di bursa transfer Januari mendatang.

Adapun Martinez kini sedang menjadi buruan klub-klub top Eropa. Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Manchester United telah menyiapkan tawaran di Januari mendatang.

1. Manchester United butuh sosok penyerang baru

Butuh Penyerang Baru, Lautaro Martinez Masuk Radar Manchester Unitedsempreinter.com

Usai melepas dua penyerang berpengalaman, Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez, Manchester United memang belum memiliki pemain di lini depan yang baru sebagai penggantinya. Manchester United juga kerap kali dihubungkan dengan beberapa penyerang, salah satunya adalah Lautaro Martinez. Martinez kabarnya menjadi salah satu kandidat kuat Manchester United untuk didatangkan pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga: Incar Sancho, Manchester United Diklaim Siap Bayar 100 Juta Pounds

2. Manchester United harus bersaing dengan Barcelona

Butuh Penyerang Baru, Lautaro Martinez Masuk Radar Manchester Unitedsempreinter.com

Upaya Manchester United untuk mendatangkan Martinez sendiri memilki beberapa kendala. Pasalnya, The Red Devils tidak sendirian dalam jalur perburuan tersebut. Martinez juga sering dihubung-hubungkan dengan klub papan atas La Liga, Barcelona. Blaugrana bahkan dilaporkan berani membayar mahal Martinez dengan menebus klausul pembeliannya yang berada di angka 111 juta euro.

3. Target Manchester United lainnya

Butuh Penyerang Baru, Lautaro Martinez Masuk Radar Manchester Unitedskysports.com

Manchester United memang sedang gencar-gencarnya memburu seorang striker baru. Alhasil, Man United pun banyak dihubung-hubungkan dengan beberapa penyerang top. Selain Martinez, Man United juga kerap kali dihubungkan dengan penyerang veteran milik Bayern Munich, Thomas Muller, yang kini mulai tersisih dari skuat The Bavarians.

Selanjutnya, penyerang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, juga masuk dalam radar Manchester United. Kemampuannya yang menawan dan umur yang masih muda menjadi salah satu daya tarik.

Baca Juga: Mulai Bertaji di Laga Tandang, Manchester United Segera Bangkit?

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya