Manchester City Beri Satu Tawaran Terakhir untuk Wonderkid-nya

Ia terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid

Wonderkid milik Manchester City, Brahim Diaz, belakangan ini terus dikaitkan dengan kepindahannya ke klub ibukota Spanyol, Real Madrid. Ia terus dikaitkan dengan Madrid lantaran jarang mendapat jam terbang di skuat utama rival Manchester United itu. Oleh karena itu, City bersiap untuk memberinya satu tawaran terakhir.

1. Akan diberikan perpanjangan kontrak £25.000 per minggu

Manchester City Beri Satu Tawaran Terakhir untuk Wonderkid-nyairishexaminer.com

Manchester City dikabarkan telah memberikan kesempatan terakhir dengan menyiapkan kontrak senilai £25.000 per minggu kepada Diaz. Namun disisi lain, City akan menolak penjualan senilai 8 juta poundsterling ke Real Madrid apabila Diaz menolak kontrak tersebut. Real Madrid sendiri dikabarkan bersedia untuk menggaji Diaz dengan angka 60 ribu pounds per pekannya apabila ia bersedia bergabung ke Madrid.

2. Diaz dinilai cocok menjadi pemain masa depan di Real Madrid

Manchester City Beri Satu Tawaran Terakhir untuk Wonderkid-nyaespn.com

Brahim Diaz dinilai memiliki potensi untuk menjadi pemain masa depan di Real Madrid. Minimnya stok playmaker di Real Madrid membuat nama Diaz terus dikait-kaitkan dengan Madrid. Diaz didapuk akan menjadi proyek jangka panjang di Real Madrid. Bos Real Madrid, Santiago Solari, dikabarkan telah meyakinkan Diaz bahwa ia akan bermain di skuat utama jika setuju untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Kirim Wakil Terbanyak, Manchester City Untung Besar dari Piala Dunia

3. Diaz merupakan hasil jebolan akademi Malaga

Manchester City Beri Satu Tawaran Terakhir untuk Wonderkid-nyamcfcwatch.com

Brahim Diaz didatangkan akademi City dari Malaga pada tahun 2013 saat masih berusia 14 tahun. Kala itu, ia ditebus dengan harga £300.000. Kini harga pasarnya membengkak menjadi £4,5 juta. Brahim Diaz berhasil mencatatkan debutnya di Manchester City pada tahun 2016 silam.

Baca Juga: Kalahkan Watford, Manchester City Kokoh Di Singgasana Liga Inggris

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya