Comscore Tracker

Butuh Amunisi Baru, Manchester United Dikabarkan Incar Thomas Muller

Muller mulai tersisih dari skuat Bayern Munich

Berita ketertarikan raksasa Premier League, Manchester United, terhadap Thomas Muller kian kencang berhembus. Laporan yang beredar menyebutkan bahwa hal ini bukan isapan jempol belaka. Manchester United diklaim siap memberikan tawaran kepada Muller pada bursa transfer Januari nanti. Manchester United kabarnya akan mencari setidaknya 2 tambahan penyerang saat bursa transfer dibuka.

 

1. Muller mulai tersisih dari skuat Bayern Munich

Butuh Amunisi Baru, Manchester United Dikabarkan Incar Thomas Mullerskysports.com

Berstatus sebagai salah satu ikon Bayern Munich tak lantas membuat posisi Thomas Muller di dalam tim terjamin. Ia kini secara perlahan-lahan mulai terpinggirkan oleh pelatih Niko Kovac.

Muller jarang dimainkan dan lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Niko Kovac lebih memilih untuk memainkan nama-nama seperti Coutinho dan Gnabry di lini depan. Alhasil, Muller kabarnya mulai tak betah dan ingin mencari pelabuhan baru.

Baca Juga: Kecewa dengan Bayern Munich, Thomas Muller Hengkang ke Premier League?

2. Manchester United siap berikan tawaran resmi

Butuh Amunisi Baru, Manchester United Dikabarkan Incar Thomas Mullerskysports.com

The Red Devils pun kabarnya sangat serius dalam perburuan Muller. Manchester United diklaim siap untuk membuat tawaran resmi pada Januari mendatang. Harga Muller sendiri dapat dibilang cukup terjangkau untuk seorang pemain bintang.

Kabarnya, Muller dapat ditebus dengan harga 35 juta pounds. Kontrak Muller sendiri berakhir pada 2021 mendatang.

3. Manchester United butuh amunisi baru di lini depan

Butuh Amunisi Baru, Manchester United Dikabarkan Incar Thomas Mullerskysports.com

Manchester United diklaim akan mendatangkan setidaknya 2 striker baru pada Januari mendatang. Pasalnya, lini depan Manchester United sedang mengalami paceklik gol.

Produktivitas gol mereka turun drastis sehingga berbanding lurus dengan performa tim. Selain Thomas Muller, nama lain yang dirumorkan menjadi incaran Manchester United adalah striker Juventus, Mario Mandzukic.

Baca Juga: Manchester United Semakin Merosot ke Arah Zona Degradasi

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya