Comscore Tracker

Incar Arturo Vidal, Manchester United Dikabarkan Telah Jalin Kontak

Solskjaer ingin datangkan seorang pemain tengah

Klub Premier League, Manchester United, kabarnya telah melakukan pergerakan demi mendatangkan gelandang Barcelona, Arturo Vidal. The Red Devils bahkan kabarnya telah mengontak agen Vidal untuk membahas kemungkinan transfer pada Januari mendatang. Manchester United diklaim sangat menginginkan jasa Vidal untuk memperkuat lini tengah tim. Barcelona juga dikabarkan siap untuk melepas Vidal pada bursa transfer mendatang.

1. MU telah kontak agen Vidal

Incar Arturo Vidal, Manchester United Dikabarkan Telah Jalin Kontakfootball365.com

Manchester United sendiri mengambil langkah cepat dalam proses transfer ini. Menurut laporan yang beredar, Manchester United telah menghubungi agen Vidal, Fernando Felicevich, untuk mendaratkannya ke Old Trafford.

Pihak klub Manchester United sendiri memiliki hubungan yang cukup baik dengan Felicevich. Saat itu, Felicevich pernah menjadi perantara transfer Alexis Sanchez ke Manchester United pada Januari 2018 yang lalu.

2. Solskjaer butuh tambahan pemain tengah

Incar Arturo Vidal, Manchester United Dikabarkan Telah Jalin Kontakskysports.com

Kedatangannya Arturo Vidal diharapkan dapat menjadi solusi di lini tengah The Red Devils. Solskjaer kabarnya membutuhkan sosok gelandang yang berpengalaman. Nama-nama muda seperti Andreas Pereira dan Scott McTominay masih minim pengalaman dan belum terlalu dapat diandalkan untuk bermain di level tertinggi.

Selain itu, masih terdapat Nemanja Matic dan Paul Pogba di skuat Manchester United. Namun, banyak pihak yang meragukan masa depan kedua pemain tersebut bersama tim.

Baca Juga: Manchester United : Raksasa yang Sedang Terpuruk di EPL

3. Vidal jarang mendapat menit bermain di Barcelona

Incar Arturo Vidal, Manchester United Dikabarkan Telah Jalin Kontakskysports.com

Arturo Vidal sendiri telah mempertimbangkan masa depannya di Barcelona. Ia pun tampaknya akan segera mencari klub baru pada Januari mendatang. Hal ini dikarenakan ia jarang mendapat menit bermain bersama Blaugrana. Di musim ini, Vidal baru turun sebanyak 3 kali sebagai starter di La Liga. Vidal kalah saing dengan Frenkie De Jong yang lebih dipercaya oleh Ernesto Valverde.

"Jika pada Desember nanti atau ketika musim berakhir saya tidak merasa bahwa saya penting lagi di Barcelona, ​​saya harus menemukan solusi dan menentukan masa depan saya agar merasa penting kembali," ujar Vidal.

4. Vidal akan dijual dengan harga murah

Incar Arturo Vidal, Manchester United Dikabarkan Telah Jalin Kontakskysports.com

Pihak manajemen Barcelona pun tampaknya tak ingin mempersulit kepergian Vidal. Vidal kabarnya akan dijual dengan murah oleh Barcelona. Harga yang diminta Barcelona untuk para peminat Vidal dilaporkan sebesar 13 juta pounds. Bukan harga yang terlalu mahal untuk seorang gelandang berpengalaman seperti Vidal. Manchester United bahkan kabarnya siap untuk membayar lebih dari angka yang diminta Barcelona.

5. Inter Milan juga diklaim tertarik untuk datangkan Vidal

Incar Arturo Vidal, Manchester United Dikabarkan Telah Jalin Kontakskysports.com

Manchester United tidaklah sendiri dalam perburuan Vidal. Raksasa Serie A, Inter Milan, dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan dirinya pada Januari mendatang. Kedekatan pemain berkebangsaan Chile tersebut dengan direktur Inter Milan, Beppe Marotta, dan pelatih Antonio Conte diharapkan dapat membuat dirinya bergabung. Sosok Vidal diharapkan dapat membantu Inter Milan untuk menyaingi Juventus demi merengkuh scudetto di akhir musim nanti.

 

Baca Juga: Incar Sancho, Manchester United Diklaim Siap Bayar 100 Juta Pounds

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You