Gantikan Herrera, Manchester United Siap Datangkan Gelandang Everton

Gueye akan menggantikan peran Herrera

Klub Premier League, Manchester United, dikabarkan mengalihkan incarannya kepada gelandang milik Everton, Idrissa Gueye. Hal ini lantaran Manchester United terancam akan kehilangan Ander Herrera di akhir musim.

Herrera sendiri masih belum menandatangani kontrak baru bersama klub hingga saat ini. Kehadiran Gueye nantinya diharapkan dapat menggantikan peran Herrera di lini tengah Manchester United.

1. Gueye diproyeksikan untuk jadi suksesor Herrera

Gantikan Herrera, Manchester United Siap Datangkan Gelandang Evertonskysports.com

Terancam kehilangan Herrera di akhir musim membuat Manchester United terpaksa untuk mencari penggantinya. Idrissa Gueye dinilai oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebagai pengganti yang tepat.

Sepanjang musim ini, Gueye berhasil menampilkan performa gemilang bersama Everton di Premier League. Gueye bahkan juga sempat dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain pada bursa transfer Januari lalu.

Baca Juga: Revolusi Skuat, Solskjaer Bakal Lepas 6 Pemain Manchester United

2. Manchester United terancam kehilangan Herrera

Gantikan Herrera, Manchester United Siap Datangkan Gelandang Evertonskysports.com

Ander Herrera sendiri belakangan ini dikabarkan akan meninggalkan The Red Devils di akhir musim. Kontraknya akan habis di akhir musim dan tak kunjung diperpanjang oleh Manchester United.

Hal ini lantaran Herrera meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi dan pihak klub dikabarkan enggan memenuhinya. Herrera juga disebutkan telah mencapai kesepakatan pra kontrak bersama Paris Saint-Germain.

3. Gueye dapat menjadi opsi yang lebih murah untuk Manchester United

Gantikan Herrera, Manchester United Siap Datangkan Gelandang Evertonskysports.com

Gueye sendiri bukanlah satu-satunya gelandang bertahan yang masuk dalam daftar belanja Manchester United di bursa transfer mendatang. Sebelumnya, Manchester United juga dikabarkan mengincar beberapa gelandang bertahan seperti Declan Rice dan Saul Niguez. Masalahnya, baik Rice maupun Saul memiliki harga jual yang cukup tinggi.

Gueye, yang memiliki harga pasar kurang dari 30 juta pound sterling, disinyalir dapat menjadi alternatif lain yang lebih murah bagi Manchester United.

Baca Juga: Incar Declan Rice, Manchester United Siapkan Dana 50 Juta Pounds

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You