Messi dan Fabregas Gabung Pique Miliki Saham Klub Kasta Kelima

Klub tersebut baru saja dibeli Pique beberapa saat lalu

Lionel Messi dan mantan rekan setimnya di Barcelona, Cesc Fabregas, dikabarkan ikut menanam saham di salah satu klub yang baru saja dibeli oleh Gerard Pique. Pique baru saja beberapa saat lalu mengakuisisi klub kasta kelima Spanyol, FC Andorra. FC Andorra sendiri dikabarkan sedang menyusun rencana ambisius untuk tahun-tahun yang akan datang.

1. Pique mengakuisisi FC Andorra melalui perusahaannya

Messi dan Fabregas Gabung Pique Miliki Saham Klub Kasta Kelimaskysports.com

Bek andalan milik Barcelona tersebut baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah mengakuisisi FC Andorra Desember lalu. Pique mengakuisisi FC Andorra lewat perusahaan yang dimilikinya, Kosmos Holding. Kerja sama antara Pique, Messi dan Fabregas ini dilaporkan akan diumumkan secara resmi ke publik dalam beberapa hari ke depan.

2. Tentang FC Andorra

Messi dan Fabregas Gabung Pique Miliki Saham Klub Kasta Kelimamarca.com

FC Andorra sendiri berasal dari Andorra dan berdiri sejak tahun 1942. Meski tidak berada di Spanyol, FC Andorra ikut berkompetisi di Primera Catalana atau kasta kelima di Spanyol. Pencapaian tertinggi yang berhasil dicapai mereka adalah bermain Segunda Division B atau kasta ketiga dan menjuarai Copa Catalunya pada tahun 1993-1994.

Baca Juga: Kalah dari Betis, Pique Jadi Sasaran Amarah Suarez dan Vidal

3. Proyek ambisius FC Andorra

Messi dan Fabregas Gabung Pique Miliki Saham Klub Kasta Kelimatwitter.com/fca_oficial

Pique, Messi, dan Fabregas pun dikabarkan sedang menyusun proyek ambisius untuk FC Andorra dalam beberapa tahun ke depan. Dua eks pemain Barcelona, Albert Jorquera dan Gabri Garcia, telah ditunjuk menjadi pelatih sebagai bagian dari proyek tersebut.

FC Andorra juga telah mendatangkan beberapa pemain berbakat seperti Oriol Dot, Ernest Forgas, Joan Cervos, dan Claudio Bove. FC Andorra kini sedang mengincar jatah promosi ke kasta keempat Spanyol, Tercera Division.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi untuk Main di Liga Italia

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya