Comscore Tracker

Milan Skriniar Dikabarkan Setujui Kontrak Baru Bersama Inter Milan

Hal ini membuat para peminat Skriniar gigit jari

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, kini menjadi komoditas panas klub-klub top Eropa. Ia dikabarkan diincar oleh duo Manchester, Manchester United dan Manchester City.

Akan tetapi, para peminat Skriniar dipastikan harus gigit jari. Pasalnya, Skriniar kabarnya memilih untuk memperpanjang kontraknya di Inter Milan. Selain itu, Skriniar juga dikabarkan akan mendapat kenaikan gaji.

1. Skriniar jadi buruan banyak klub

Milan Skriniar Dikabarkan Setujui Kontrak Baru Bersama Inter Milanskysports.com

Raksasa Premier League, Manchester United, sendiri dikabarkan serius mengincar jasa Skriniar di bursa transfer mendatang. Ketangguhan Skriniar di lini belakang Inter menjadi daya tarik tersendiri untuk The Red Devils. Tak hanya itu, usianya yang masih muda dapat menjadi investasi bagus untuk masa depan klub.

Rival sekota Manchester United, Manchester City, bahkan juga kabarnya ikut memburu jasa pemain Slovakia tersebut. The Citizens kabarnya siap untuk memecahkan rekor transfer klub.

Baca Juga: Jadi Incaran Inter Milan, Antonio Conte Minta Gaji Tinggi

2. Skriniar putuskan untuk perpanjang kontrak

Milan Skriniar Dikabarkan Setujui Kontrak Baru Bersama Inter Milanmarca.com

Duo Manchester sendiri dipastikan harus merelakan Skriniar. Hal ini dikarenakan Skriniar lebih memilih untuk bertahan di Serie A ketimbang bermain di Premier League. Ia dikabarkan setuju untuk memperpanjang masa baktinya di Inter Milan hingga Juni 2023.

Skriniar juga akan mendapatkan kenaikan gaji menjadi 3 juta euro ditambah bonus per tahun. Sebelumnya, Skriniar hanya menerima 1,7 juta euro per tahun.

3. Statistik Skriniar di Inter Milan

Milan Skriniar Dikabarkan Setujui Kontrak Baru Bersama Inter Milanskysports.com

Skriniar sendiri diboyong Inter dari Sampdoria dengan mahar sebesar 28 juta euro pada tahun 2017 lalu. Masih berusia 24 tahun, Skriniar telah berhasil memberikan sumbangsih besar kepada Inter Milan di musim ini.

Ia selalu dipercaya untuk menjadi pilihan utama di barisan pertahanan Inter. Di Serie A musim ini, Skriniar telah berhasil mencatatkan 28 pertandingan dengan torehan 1 assist.

Baca Juga: Icardi Kembali Bermain, Inter Milan Pesta Gol ke Gawang Genoa

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

JADWAL SALAT & IMSAK

26
MEI
2019
21 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

Just For You