Gagal Gabung Barcelona, Neymar Dikabarkan Marah Besar kepada PSG

Hubungan Neymar dengan fans PSG sudah terlanjur rusak

Bintang milik Paris Saint-Germain, Neymar, dikabarkan marah besar kepada para petinggi klub. Hal ini dikarenakan gagalnya proses transfer Neymar menuju ke Barcelona pada musim panas ini. Neymar pun terpaksa harus menunggu lebih lama lagi lantaran bursa transfer musim panas telah usai. Ia pun dikabarkan akan mencoba bergabung dengan Barcelona pada Januari mendatang.

1. Saga transfer Neymar menjadi perhatian publik di musim panas ini

Gagal Gabung Barcelona, Neymar Dikabarkan Marah Besar kepada PSGskysports.com

Neymar sendiri berhasil menarik perhatian publik dengan rumor kepindahannya ke Barcelona pada musim panas ini. Ia pun sempat beberapa kali dikabarkan selangkah lagi akan kembali ke mantan klubnya tersebut. Namun, hingga akhir bursa transfer, hal itu urung terjadi. Hal ini dikarenakan petinggi PSG, Nasser Al-Khelaifi, kabarnya tak ingin melepas Neymar dan ingin mempertahankan sang pemain di Paris. Alhasil, pemain berusia 27 tahun tersebut tetap bertahan di Les Parisiens.

2. Neymar dikabarkan marah besar kepada PSG

Gagal Gabung Barcelona, Neymar Dikabarkan Marah Besar kepada PSGgivemesport.com

Hal ini pun lantas membuat Neymar murka. Ia secara terpaksa harus menunggu lebih lama lagi demi dapat kembali ke Catalan. Hubungannya dengan para suporter PSG pun terlanjur rusak. Parahnya lagi, sebagian suporter malah mendukung pihak klub untuk melego bintang Brasil tersebut. Hal ini disebabkan rumor kepindahannya yang terus berhembus kencang belakangan ini dan membuat para suporter merasa kesal.

Baca Juga: El Clasico untuk Tanda Tangan Neymar, Siapa yang Menang?

3. Neymar terpaksa harus menunggu hingga bursa transfer Januari

Gagal Gabung Barcelona, Neymar Dikabarkan Marah Besar kepada PSGskysports.com

Gagalnya proses transfer ini mau tidak mau membuat Neymar harus kembali fokus bermain untuk Paris dan menunggu beberapa saat lagi. Masa depan Neymar di Paris juga masih abu-abu. Pasalnya, Neymar belum bermain sekalipun untuk Paris di musim ini.

PSG sendiri dipastikan tak akan melepas Neymar dengan mudah di bursa transfer selanjutnya. PSG dikabarkan akan menolak tawaran yang lebih rendah dari harga yang ditetapkan mereka senilai 200 juta pounds. Sedangkan Barcelona, baru saja menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk membeli pemain dan hanya mampu memasukkan pemain lain sebagai bagian dari kesepakatan dalam proses transfer Neymar.

Baca Juga: Bahagia di PSG, Neymar Ternyata Ingin Bermain di Real Madrid

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya