Kembali Alami Cedera, Neymar Dipastikan Menepi Selama 4 Pekan

Neymar kerap kali berkutat dengan cedera

Bintang milik Paris Saint-Germain, Neymar Jr, dipastikan akan menepi selama 4 pekan akibat cedera paha. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak klub. Neymar mendapat cedera tersebut kala memperkuat Timnas Brazil kontra Nigeria dalam laga persahabatan di National Stadium, Singapura, (13/10/2019).

Pada laga tersebut, Neymar tampak terpincang-pincang di awal laga dan harus ditarik pada menit ke-12.

1. Neymar alami cedera hamstring

Kembali Alami Cedera, Neymar Dipastikan Menepi Selama 4 Pekanskysports.com

Neymar segera menjalani pemeriksaan intensif usai laga tersebut. Neymar dikonfirmasi mengalami cedera hamstring di paha kirinya setelah diperiksa oleh pihak medis klub. Alhasil, pihak klub mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Neymar terpaksa menepi untuk bermain setidaknya selama 4 pekan.

“Hasil scan menggunakan MRI menunjukkan bahwa Neymar menderita cedera tingkat dua pada hamstring kirinya. Perkiraan awal masa pemulihan Neymar akan memakan waktu selama empat pekan, tergantung pada perkembangan cedera,” bunyi pernyataan resmi PSG.

Baca Juga: Inginkan Neymar, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besar

2. Cedera ketiga Neymar di tahun 2019

Kembali Alami Cedera, Neymar Dipastikan Menepi Selama 4 Pekangivemesport.com

Tahun 2019 merupakan tahun yang cukup sulit untuk seorang Neymar. Selain hubungannya dengan klub PSG dan para suporter yang memburuk, ia juga kerap dibekap cedera.

Sepanjang tahun ini, Neymar tercatat total telah mengalami 3 cedera. Kala itu, Neymar mengalami cedera kaki dan cedera ligamen di pergelangan kakinya. Ia juga secara terpaksa harus melewatkan Copa America 2019.

3. Neymar akan melewatkan pertandingan penting bersama PSG

Kembali Alami Cedera, Neymar Dipastikan Menepi Selama 4 Pekanskysports.com

Berita cederanya Neymar menjadi momok besar untuk PSG. Pasalnya, Neymar akan absen membela PSG dalam laga-laga penting selama 4 pekan ke depan. Neymar diperkirakan akan absen membela PSG dalam 6 pertandingan, yaitu kontra Nice (18/10/2019), Club Brugge (22/10/2019), Olympique Marseille (28/10/2019), Dijon (1/11/2019), Club Brugge (6/11/2019), dan Stade Brestois (9/11/2019).

Neymar diperkirakan akan kembali bermain pada 27 November 2019 kala PSG bertandang ke markas Real Madrid di Liga Champions.

Baca Juga: Del Bosque: Diantara Neymar dan Mbappe, Saya Lebih Suka Memilih Neymar

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya