Comscore Tracker

3 Fakta Nicolas Pepe, Winger Lille yang Diincar Liverpool

Nicolas Pepe sedang bersinar di Ligue 1

Klub Premier League, Liverpool, kini dikabarkan ikut dalam perburuan winger milik Lille, Nicolas Pepe. Liverpool sendiri kabarnya siap untuk mendatangkan Pepe pada bursa transfer mendatang.

Sementara, pihak Lille juga siap untuk menjual Pepe kepada para peminatnya. Akan tetapi, Lille membanderol harga cukup tinggi untuk Pepe. Lille dikabarkan membanderol Pepe dengan harga 80 juta euro.

Liverpool memang tengah memburu gelar Liga Champions dan Liga Inggris. Gak heran jika The Reds butuh tambahan amunisi baru. Berikut fakta-fakta mengenai Nicolas Pepe yang tengah diburu Liverpool.

1. Liverpool ikut ramaikan perburuan Nicolas Pepe

3 Fakta Nicolas Pepe, Winger Lille yang Diincar Liverpoolskysports.com

Meskipun bursa transfer belum secara resmi dibuka, Liverpool dikabarkan telah memasukkan Nicolas Pepe ke daftar belanja di musim panas mendatang. Ketertarikan Liverpool ini bukannya tanpa alasan. Bersama Lille, Nicolas Pepe berhasil menjadi salah satu pemain yang bersinar di musim ini. Nicolas Pepe bahkan diklaim sebagai salah satu winger terbaik yang bermain di Ligue 1 musim ini.

Baca Juga: 3 Pemain Akademi La Masia yang Diprediksi Bakal Jadi Pemain Bintang

2. Nicolas Pepe dibanderol mahal

3 Fakta Nicolas Pepe, Winger Lille yang Diincar Liverpoolskysports.com

Melihat salah satu pemainnya menjadi komoditas panas di musim ini, Lille kabarnya siap untuk menjual Pepe kepada para klub peminat. Akan tetapi, para klub peminat dipastikan harus merogoh kocek yang cukup dalam untuk mengamankan jasa pemain berpaspor Pantai Gading tersebut. Pasalnya, Presiden Lille, Gerard Lopez, pernah menyatakan jika Pepe dibanderol dengan harga sebesar 80 juta euro. 

Liverpool sendiri kabarnya tidak keberatan dengan banderol tersebut. Selain Liverpool, Pepe sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa klub besar seperti Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

3. Statistik moncer Nicolas Pepe

3 Fakta Nicolas Pepe, Winger Lille yang Diincar Liverpoolgivemesport.com

Bermain sebagai winger, pemain berusia 23 tahun tersebut berhasil menjadi salah satu pemain andalan Lille di musim ini. Sejauh ini, Pepe telah berhasil mencetak 19 gol dan 13 assist. Hebatnya, itu semua dilakukannya hanya dalam 32 pertandingan di Ligue 1 musim ini. Pepe pun kini berhasil bertengger di posisi kedua top skorer sementara Ligue 1. Pepe hanya kalah dari Kylian Mbappe yang menempati posisi pertama.

Baca Juga: Porto Bukan Tandingan Liverpool, Ini Fakta Lolosnya ke Semifinal

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Berita Terkini Lainnya