Comscore Tracker

Performa Impresif, Tuchel: Dembele Pemain Hebat Tapi Sedikit Gila!

Tuchel memuji mantan anak asuhnya di Dortmund

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, memberi komentar mengenai mantan anak asuhnya kala masih melatih Borussia Dortmund, Ousmane Dembele. Tuchel mengakui bahwa Dembele adalah pemain yang hebat dan luar biasa. Namun uniknya, Tuchel juga membeberkan bahwa Dembele sedikit "gila".

1. Memuji Dembele sebagai pemain yang luar biasa

Performa Impresif, Tuchel: Dembele Pemain Hebat Tapi Sedikit Gila!sportsindiashow.com

Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut memuji mantan anak asuhnya sebagai pemain yang luar biasa. Menurutnya, Dembele merupakan salah satu pemain muda berbakat yang memiliki talenta.

“Dembele merupakan pemain luar biasa dengan talenta yang mumpuni. Saya senang melihatnya di setiap sesi latihan dan dia punya bakat yang luar biasa.”

“Dia pemuda yang sangat hangat dan pintar, tapi dia sedikit gila. Anda bisa tertawa lepas dengannya tetapi di saat yang bersamaan Anda bisa terlibat pembicaraan serius dengan dia. Kami tidak pernah merasa bosan ketika sedang berbicara,” ujar Tuchel.

Baca Juga: Tak Disiplin, Barcelona Beri Ultimatum untuk Ousmane Dembele

2. Mendapat banyak badai kritikan

Performa Impresif, Tuchel: Dembele Pemain Hebat Tapi Sedikit Gila!fcbarcelona.com

Dembele memang belakangan terkenal dengan perilaku buruknya di luar lapangan. Perilakunya dianggap tidak disiplin dan tidak profesional untuk seorang pemain sepak bola. Ia dikenal sebagai salah satu pemain yang sering datang terlambat ke latihan tim dan pertandingan.

3. Performa impresif bersama Barcelona

Performa Impresif, Tuchel: Dembele Pemain Hebat Tapi Sedikit Gila!ghanasoccernet.com

Namun lepas dari kelakuan buruknya, Dembele berhasil mencatatkan performa yang impresif bersama Barcelona. Ketajamannya di lini depan Barcelona berhasil menjadi momok menakutkan bagi lawan. Sejauh ini, Dembele telah turun di 23 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona pada musim ini dengan mengemas 10 gol dan mencatatkan lima assist. 

Baca Juga: Mengenal Jean-Clair Todibo, Pemuda Prancis Rekrutan Baru Barcelona

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with an extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You