Comscore Tracker

Hindari Real Madrid, PSG Siap Ikat Mbappe dengan Kontrak Fantastis

#ANGPOIN PSG siap berikan gaji fantastis

Klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, dikabarkan siap untuk memberikan kontrak baru kepada bintang mereka, Kylian Mbappe. Kontrak tersebut dilaporkan memiliki nilai nominal yang fantastis di dalamnya. Hal ini semata-mata agar Mbappe tidak tergoda dengan Real Madrid yang menaruh minat kepadanya. Gajinya pun disebutkan akan bernilai lebih tinggi dibandingkan Neymar saat ini.

1. PSG akan tawarkan kontrak bernilai fantastis

Hindari Real Madrid, PSG Siap Ikat Mbappe dengan Kontrak Fantastisskysports.com

Kehadiran Mbappe di lini depan Les Parisiens telah tak terpisahkan sejak dirinya bergabung dengan Paris 2 tahun yang lalu dari AS Monaco. Ia berhasil menunjukkan perkembangan yang signifikan dan berhasil menjadi salah satu penyerang muda terbaik di dunia.

Alhasil, ia menjadi incaran klub-klub raksasa Eropa termasuk Real Madrid. PSG pun kabarnya akan mengambil langkah cepat dengan memberikan kontrak baru bernilai fantastis untuk menghalau kepergian Mbappe.

Baca Juga: Mourinho: Satu-satunya yang Sebanding dengan Mbappe Adalah Ronaldo!

2. Mbappe akan menjadi prioritas utama PSG

Hindari Real Madrid, PSG Siap Ikat Mbappe dengan Kontrak Fantastisskysports.com

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa Mbappe saat ini menjadi prioritas utama PSG dalam beberapa bulan ke depan. Hal ini dikarenakan PSG diklaim akan segera melepas Neymar ke Barcelona pada akhir musim nanti.

Seperti yang diketahui, hubungan Neymar dengan klub dan suporter PSG memang kurang harmonis karena saga transfernya ke Barcelona pada musim panas lalu. Alhasil, PSG akan lebih memprioritaskan untuk mempertahankan Mbappe dari kejaran Los Blancos.

3. Real Madrid merupakan klub impian Mbappe sejak kecil

Hindari Real Madrid, PSG Siap Ikat Mbappe dengan Kontrak Fantastisskysports.com

Kekhawatiran PSG sendiri cukup dapat dimaklumi lantaran sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid merupakan klub impian Mbappe sedari kecil. Mantan wakil presiden klub AS Monaco, Vadim Vasilyev, pernah mengatakan bahwa Mbappe memiliki hasrat untuk membela Real Madrid suatu hari nanti.

PSG dilaporkan akan membanderol Mbappe dengan harga yang sangat mahal kepada para peminatnya. Bayaran yang diminta PSG diklaim berada di angka 300 juta euro.

Sejak kedatangannya 2 tahun lalu, Mbappe telah menjadi salah satu pemain kunci PSG.  Mbappe tercatat telah mencetak 69 gol dan 36 assist dari 97 penampilannya di berbagai kompetisi bersama dengan PSG.

Baca Juga: Cetak Hattrick, Kylan Mbappe Ukir Rekor Baru di Liga Champions

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya