Diisukan ke Liverpool, Rabiot Dikabarkan Lebih Memilih Real Madrid

Padahal sebelumnya Rabiot dirumorkan ke Liverpool

Harapan Liverpool untuk memboyong gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, pada musim panas mendatang kabarnya akan berjalan sulit. Pasalnya, pemain berpaspor Prancis tersebut diklaim lebih memilih untuk berlabuh ke Real Madrid musim depan.

Kubu Real Madrid bahkan kabarnya telah melakukan pendekatan personal kepada Rabiot. Padahal, Rabiot sebelumnya terus dikabarkan akan memilih untuk melanjutkan kariernya di Liga Inggris bersama Liverpool.

1. Rabiot kabarnya lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid

Diisukan ke Liverpool, Rabiot Dikabarkan Lebih Memilih Real Madridmarca.com

Pemain yang kontraknya akan habis bersama PSG di akhir musim itu pun kabarnya memutuskan untuk bergabung dengan Los Blancos di musim depan. Real Madrid tertarik untuk menggunakan jasa Rabiot karena mereka kini sedang dalam upaya untuk melakukan peremajaan tim. Rabiot sendiri tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid karena ingin dilatih oleh Zinedine Zidane.

Baca Juga: Gagal Gabung Bersama Barcelona, Adrien Rabiot Pecat Ibunya Sendiri

2. Sebelumnya, Rabiot dikabarkan akan bergabung dengan Liverpool

Diisukan ke Liverpool, Rabiot Dikabarkan Lebih Memilih Real Madridskysports.com

Berita ini pun dinilai cukup mengejutkan. Sebelumnya, Rabiot terus dirumorkan akan bergabung dengan skuat asuhan Jurgen Klopp di musim depan. Ia bahkan telah menolak Tottenham Hotspurs yang juga sempat menunjukkan ketertarikan untuk menggunakan jasanya.

Hal ini pun membuat Liverpool terpaksa untuk mencari nama lain sebagai pengganti Rabiot.

3. Rabiot belum pernah bermain untuk PSG sejak Desember 2018

Diisukan ke Liverpool, Rabiot Dikabarkan Lebih Memilih Real Madridskysports.com

Usai memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Paris, hubungan Rabiot bersama PSG pun menjadi panas. Ia kini telah terpinggirkan dari skuat asuhan Thomas Tuchel.

Ia pun sudah tak pernah lagi bermain untuk PSG sejak Desember 2018 lalu. Selain itu, Rabiot bahkan kabarnya tidak diperbolehkan oleh pihak klub untuk menggunakan fasilitas tim lagi.

Baca Juga: Tolak Tottenham, Rabiot Dikabarkan Ingin Bergabung Dengan Liverpool

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya