Tak Betah, Raphael Varane Dikabarkan Ingin Tinggalkan Real Madrid

Berita mengejutkan datang dari Los Blancos

Berita mengejutkan datang dari klub La Liga Spanyol, Real Madrid. Bek tengah andalan mereka, Raphael Varane, dikabarkan ingin hengkang dari klub pada musim panas nanti. Varane bahkan diklaim telah membuat permintaan kepada para petinggi klub agar dirinya dijual di bursa transfer mendatang. Kontrak Varane di Real Madrid sendiri masih hingga tahun 2022.

1. Varane dikabarkan telah tidak betah berada di Real Madrid

Tak Betah, Raphael Varane Dikabarkan Ingin Tinggalkan Real Madridskysports.com

Bek berpaspor Prancis tersebut kabarnya telah merasa tidak kerasan berada di Santiago Bernabeu. Ia disebut sudah tidak mempertimbangkan lagi masa depannya di Real Madrid dan ingin secepatnya berpindah klub.

Ia pun kabarnya telah meminta kepada para petinggi klub untuk dijual pada bursa transfer musim panas mendatang. Varane sendiri masih menyisakan kontrak hingga 2022 dengan klausul pelepasan mencapai angka 200 juta euro.

Baca Juga: Jika Gagal Datangkan Eden Hazard, Real Madrid Incar Bintang Liverpool

2. Real Madrid baru saja kedatangan seorang bek baru

Tak Betah, Raphael Varane Dikabarkan Ingin Tinggalkan Real Madridskysports.com

Kabar lain menyebutkan jika Varane merasa tidak betah lantaran Real Madrid baru saja berhasil mendapatkan bek milik Porto, Eder Militao. Los Blancos bahkan kabarnya harus merogoh kocek hingga 50 juta euro untuk mendatangkan Eder.

Eder sendiri baru akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan. Kedatangan Eder diklaim membuat Varane merasa tidak betah. Hadirnya Eder dipastikan membuat persaingan di lini belakang Real Madrid semakin memanas.

3. Beberapa klub dikabarkan mengincar jasa Varane

Tak Betah, Raphael Varane Dikabarkan Ingin Tinggalkan Real Madridskysports.com

Situasi ini sendiri merupakan sebuah keuntungan bagi klub-klub peminat Varane. Diusianya yang masih ke-25, Varane laris manis di pasaran. Beberapa klub besar seperti Manchester United dan Juventus dikabarkan menaruh minat kepada Varane.

Di Real Madrid, Varane telah berhasil mencatatkan total 268 penampilan dengan catatan 11 gol. Varane pun menjadi pemain tak terpisahkan di barisan pertahanan Real Madrid bersama dengan seniornya, Sergio Ramos.

Baca Juga: Zidane Inginkan Real Madrid Datangkan Pemain Liverpool, Sadio Mane

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya