Comscore Tracker

Real Madrid Dikabarkan Ikut Ramaikan Perburuan Declan Rice

Rice tengah jadi buruan banyak klub top Eropa

Musim belum usai, raksasa La Liga, Real Madrid, kembali memburu pemain untuk dimasukkan ke dalam daftar belanja di musim panas. Kabarnya, Real Madrid kini ikut meramaikan perburuan jasa Declan Rice di bursa transfer mendatang. Real Madrid akan menyaingi Manchester United yang telah terlebih dahulu menunjukkan ketertarikannya kepada Rice.

Selain itu, Real Madrid dikabarkan telah melakukan pendekatan kepada keluarga Rice.

1. Real Madrid ikut incar Declan Rice

Real Madrid Dikabarkan Ikut Ramaikan Perburuan Declan Riceskysports.com

Real Madrid tak henti-hentinya untuk memburu para pemain muda berbakat untuk dijadikan calon pemain di musim depan. Dengan uang belanja yang dikabarkan mencapai angka 300 juta pound sterling, mendatangkan seorang pemain bukanlah hal yang sulit untuk Zidane. Madrid pun kini mengalihkan perhatiannya kepada Declan Rice di bursa transfer mendatang.

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana fantastis sebesar 50 juta pound sterling untuk mendatangkan Rice.

Baca Juga: Real Madrid Ditahan Imbang Leganes, Simak 5 Fakta Berikut

2. Real Madrid kabarnya telah mendekati keluarga Rice

Real Madrid Dikabarkan Ikut Ramaikan Perburuan Declan Riceskysports.com

Meskipun merupakan pemain baru dalam perburuan Declan Rice, Real Madrid kabarnya kini selangkah lebih maju dari Manchester United. Pasalnya, Real Madrid diklaim telah melakukan pendekatan secara personal kepada keluarga Rice untuk melepas sang pemain ke tim ibukota Spanyol. Hal ini diutarakan oleh mantan pemain West Ham, Scott Minto.

"Saya telah mendengar kabar bahwa Real Madrid bahkan mendatangi rumahnya dan berbicara dengan keluarganya," ujar Minto.

3. Rice jadi buruan klub-klub besar

Real Madrid Dikabarkan Ikut Ramaikan Perburuan Declan Riceskysports.com

Berita mengenai Declan Rice belakangan ini memang sedang santer terdengar. Ia kini menjadi komoditas panas para klub-klub top Eropa. Aksinya yang gemilang bersama West Ham berhasil menarik perhatian banyak pihak. Di musim ini, Rice berhasil menjadi pemain penting di skuat dan telah bermain sebanyak 31 pertandingan di Premier League. Tak ayal, Rice menjadi incaran klub-klub seperti Manchester United dan Real Madrid.

Baca Juga: Incar Declan Rice, Manchester United Siapkan Dana 50 Juta Pounds

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You