Comscore Tracker

Performa Gemilang, Real Madrid Dikabarkan Incar The New Mbappe

Salah satu bintang muda yang sedang bersinar

Bintang muda milik Benfica, Joao Felix, kini sedang menjadi salah satu pemain yang menjadi komoditas panas para klub top Eropa. Masih berusia 19 tahun, Joao Felix berhasil mencuri perhatian dengan performanya bersama Benfica.

Tak tanggung-tanggung, Joao Felix pun diberi julukan sebagai The New Mbappe. Salah satu klub yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

1. Real Madrid dikabarkan kepincut dengan Joao Felix

Performa Gemilang, Real Madrid Dikabarkan Incar The New Mbappeskysports.com

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, kini diketahui sedang dalam misi untuk melakukan peremajaan skuat. Tak ayal, Real Madrid kabarnya terus memantau perkembangan Joao Felix di Benfica.

Masih muda dan berbakat, Joao Felix merupakan kriteria pemain yang cocok dengan misi Florentino Perez untuk melakukan regenerasi tim. Real Madrid pun dikabarkan akan memasukkan Joao Felix dalam daftar belanja pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga: Joao Felix, Talenta Terbaik Portugal Setelah Cristiano Ronaldo

2. Real Madrid telah sejak lama memantau perkembangan Joao Felix

Performa Gemilang, Real Madrid Dikabarkan Incar The New Mbappegivemesport.com

Real Madrid rupanya merupakan pemain lama dalam memantau wonderkid milik Benfica tersebut. Kabarnya, Real Madrid terus mengamati perkembangan Joao Felix sejak ia berhasil tampil gemilang pada laga Benfica kontra Real Madrid B di kejuaraan UEFA Youth League dua tahun yang lalu. Kala itu, Joao Felix berhasil mencuri perhatian dengan mencetak dua gol ke gawang Real Madrid di babak semifinal.

3. Joao Felix jadi opsi lain Kylian Mbappe

Performa Gemilang, Real Madrid Dikabarkan Incar The New Mbappegivemesport.com

Joao Felix sendiri kabarnya dijadikan sebagai opsi kedua apabila Real Madrid gagal mendatangkan Kylian Mbappe di bursa transfer mendatang. Akan tetapi, Real Madrid butuh usaha ekstra untuk mendatangkan Joao Felix. Pasalnya, banyak klub yang kabarnya juga kepincut dengan Joao Felix. Salah satunya adalah rival Real Madrid, Barcelona.

Bersama Benfica, Joao Felix berhasil menjadi pilar penting di musim ini. Ia berhasil menorehkan 15 gol dan 6 assist dari 36 laga di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Eden Hazard Merapat ke Real Madrid, Dibandrol Rp1,8 Triliun?

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 26 Apr 2019 17:30:04

Progress: 312.931 dari 813.350 TPS (38.47433%)

Just For You