Comscore Tracker

Sulit Dapatkan Pogba, Real Madrid Siap Datangkan Julian Brandt

Los Blancos kabarnya siap meminang Brandt nih!

Klub raksasa La Liga, Real Madrid, kabarnya kini mengalihkan perhatiannya kepada gelandang serang milik Borussia Dortmund, Julian Brandt. Hal ini kabarnya menjadi langkah Real Madrid sebagai langkah untuk menggantikan Pogba. Los Blancos memang dalam beberapa bursa transfer terakhir terus ingin mendatangkan Pogba.

1. Real Madrid masih menginginkan Pogba

Sulit Dapatkan Pogba, Real Madrid Siap Datangkan Julian Brandtskysports.com

Gelandang tengah milik Manchester United, Paul Pogba, memang sudah lama menjadi incaran Real Madrid. Hal tersebut tentunya bukan rahasia umum lagi. Akan tetapi, pihak Real Madrid tampaknya kesulitan untuk mendatangkan pemain asal Prancis tersebut. Upaya memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu masih jauh dari kata sepakat.

2. Brandt bisa jadi alternatif Pogba

Sulit Dapatkan Pogba, Real Madrid Siap Datangkan Julian Brandtsempreinter.com

Sadar bahwa mereka kesulitan untuk mendatangkan Pogba, pihak Real Madrid pun dikabarkan mencari alternatif lain. Pemain tersebut pun jatuh kepada Julian Brandt. Los Blancos kabarnya siap untuk meminangnya pada bursa transfer musim panas yang akan datang.

 

Baca Juga: Termasuk Paul Pogba, 6 Pemain Gelandang Ini Masuk Radar Real Madrid

3. Real Madrid siap tawar Brandt 52 juta pounds

Sulit Dapatkan Pogba, Real Madrid Siap Datangkan Julian Brandtbundesliga.com

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya menginginkan banyak opsi untuk lini serangnya di depan. Oleh karena itu, pihak klub diklaim akan menyanggupi banderol yang ditetapkan Dortmund untuk Brandt. Laporan yang ada juga menyebutkan bahwa Real Madrid siap mengajukan tawaran sebesar 52 juta pounds.

4. Performa gemilang Brandt bersama Dortmund

Sulit Dapatkan Pogba, Real Madrid Siap Datangkan Julian Brandthttps://sport.sky.de/

Musim ini, Brandt berhasil mencuri banyak perhatian dengan performanya bersama Die Borussen. Ia berhasil tampil gemilang dan berhasil mencatatkan 33 penampilan dengan catatan tujuh gol dan delapan assist. Ia juga merupakan tipe pemain yang serba bisa dan dapat bermain di berbagai posisi.

5. Perjalanan karir Julian Brandt

Sulit Dapatkan Pogba, Real Madrid Siap Datangkan Julian Brandtskysports.com

Pemain berusia 24 tahun tersebut mengawali karirnya di Bundesliga saat usia 17 tahun. Namanya mulai dikenal saat dirinya bermain untuk Bayer Leverkusen dan berhasil mencatatkan 165 penampilan. Ia pun secara resmi menjadi pemain Dortmund musim panas tahun lalu dengan nilai transfer sekitar 25 juta euro.

Masih muda dan bertalenta, tampaknya langkah Real Madrid untuk mendatangkan Julian Brandt cukup tepat.

Baca Juga: Ngotot Gabung ke Liverpool, Timo Werner Tolak Manchester United

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya