Incar Pogba, Real Madrid Siapkan 90 Juta Pounds Plus Gareth Bale

Madrid masih terus berusaha untuk datangkan Pogba

Raksasa La Liga, Real Madrid, kabarnya masih tetap berusaha untuk mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Sudah bukan menjadi rahasia umum bahwa Real Madrid menginginkan jasa Pogba pada musim panas 2019 lalu.

Real Madrid pun kabarnya akan kembali melakukan penawaran fantastis. Kabarnya, Real Madrid akan menawarkan dana sebesar 90 juta pounds ditambah Gareth Bale sebagai bagian dari kesepakatan.

1. Zidane kabarnya sangat menginginkan Pogba di dalam skuat Real Madrid

Incar Pogba, Real Madrid Siapkan 90 Juta Pounds Plus Gareth Baleskysports.com

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa pihak klub berusaha untuk mendatangkan semua pemain yang diinginkan pelatih mereka, Zinedine Zidane. Kabarnya, pihak klub telah menawarkan opsi lain seperti Donny van de Beek atau Christian Eriksen, namun Zidane hanya menginginkan Pogba. Pogba menjadi salah satu rencana besar Zidane untuk skuat Real Madrid kedepannya.

Baca Juga: Florentino Perez Ingin Real Madrid Datangkan Callum Hudson-Odoi

2. Madrid siap berikan penawaran fantastis

Incar Pogba, Real Madrid Siapkan 90 Juta Pounds Plus Gareth Baleskysports.com

Demi mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu, pihak klub Los Blancos diklaim siap untuk memberikan penawaran menggiurkan. Tawaran tersebut kabarnya berupa dana sebesar 90 juta pounds ditambah dengan Gareth Bale.

Akan tetapi, pihak Manchester United kabarnya membanderol pemain berpaspor Prancis tersebut senilai 180 juta pounds. Kontrak Pogba sendiri akan berakhir pada akhir musim depan.

 

3. Real Madrid butuh pengganti Luka Modric

Incar Pogba, Real Madrid Siapkan 90 Juta Pounds Plus Gareth Baleskysports.com

Kehadiran Pogba sendiri nantinya diharapkan dapat menggantikan peran sentral yang diisi oleh Luka Modric. Pasalnya, performa Modric perlahan-lahan mulai menurun lantaran mulai termakan usia.

Alhasil, Real Madrid mau tidak mau harus mencari pengganti Luka Modric secepat mungkin. Selain Pogba, nama-nama lain yang sering dihubungkan dengan Real Madrid, yaitu Donny van de Beek dan Christian Eriksen.

Baca Juga: Saingi Real Madrid, Manchester City Ikuti Perburuan Fabian Ruiz

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya