Comscore Tracker

Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Porto

Jadi pembelian pertama di era kedua Zidane

Belum lama kembali diresmikan jadi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane tampaknya tak memerlukan waktu lama untuk mendatangkan seorang pemain. Meskipun musim ini belum berakhir, Real Madrid telah mengonfirmasi bahwa mereka berhasil mendatangkan bek milik Porto, Eder Militao. Eder Militao sendiri baru akan bergabung mulai musim depan bersama El Real.

1. Eder Militao menandatangani kontrak jangka panjang

Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Portoskysports.com

Real Madrid telah mengonfirmasi mengikat Eder Militao dengan kontrak jangka panjang. Kontrak tersebut akan mengikat Eder Millitao selama 6 tahun ke depan hingga Juni 2025 di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 21 tahun itu juga secara otomatis menjadi pembelian pertama pada periode kedua Zidane di Real Madrid.

"Real Madrid dan Porto telah secara sepakat melakukan transfer Eder Militao. Ia akan bergabung dengan Real Madrid pada musim depan dan dikontrak selama enam musim, hingga Juni 2025," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Baca Juga: Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Pounds

2. Biaya transfer kabarnya mencapai 50 juta euro

Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Portomarca.com

Real Madrid sendiri kabarnya mengeluarkan dana yang tidak sedikit untuk mendatangkan Eder Militao ke Santiago Bernabeu. Meskipun pihak Real Madrid tidak menyebutkan berapa harga pasti Eder Militao, namun kabarnya Los Blancos memerlukan biaya mencapai 50 juta euro untuk mengamankan jasa pemain berpaspor Brasil tersebut. Uang belanja pemain Zidane untuk musim depan diklaim mencapai angka 300 juta pound sterling.

3. Eder Militao diproyeksikan untuk menjadi penerus Sergio Ramos

Resmi, Real Madrid Datangkan Eder Militao dari Portoskysports.com

Real Madrid belakangan ini memang sedang gencar-gencarnya melakukan peremajaan skuat. Mendatangkan Eder Militao diyakini menjadi salah satu upaya Real Madrid untuk melakukan proyek tersebut. Sama-sama berposisi sebagai bek tengah, Eder Militao diproyeksikan untuk menjadi penerus Sergio Ramos di Real Madrid. Sergio Ramos sendiri kini telah berusia 32 tahun dan diklaim akan menjadi mentor Eder Militao musim depan.

Baca Juga: Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Dikontrak Hingga Juni 2022

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

JADWAL SALAT & IMSAK

23
MEI
2019
18 Ramadan 1440 H
Imsak

04.26

Subuh

04.36

Zuhur

11.53

Asar

15.14

Magrib

17.47

Isya

19.00

#MILLENNIALSMEMILIH

Versi: 23 May 2019 15:30:03

Progress: 767.825 dari 813.350 TPS (94.40278%)

Just For You