Real Madrid Dikabarkan Ajukan Barter James Rodriguez dengan Aubameyang

Real Madrid inginkan jasa penyerang Arsenal tersebut

Klub raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan serius dalam mengincar penyerang milik Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang. Pihak klub bahkan diklaim siap menyertakan salah satu pemainnya sebagai bagian dari kesepakatan. Pemain tersebut adalah pemain berkebangsaan Kolombia, James Rodriguez. Pihak klub Los Blancos pun diklaim akan menawarkan barter antar kedua pemain.

 

1. Real Madrid siap lakukan barter

Real Madrid Dikabarkan Ajukan Barter James Rodriguez dengan Aubameyangskysports.com

Pembukaan bursa transfer Januari tak lama lagi. James Rodriguez sendiri santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan The Gunners. Namun, presiden Madrid, Florentino Perez, mempunyai rencana lain. Ia kabarnya akan memasukkan Rodriguez sebagai bagian dari kesepakatan transfer Aubameyang. Proses barter menjadi kemungkinan terbesar bagi kedua belah pihak.

 

2. Real Madrid butuh tambahan penyerang

Real Madrid Dikabarkan Ajukan Barter James Rodriguez dengan Aubameyangskysports.com

Ketertarikan Real Madrid kepada Aubameyang bukannya tanpa alasan. Zinedine Zidane kabarnya ingin memperkuat lini serangnya yang saat ini masih belum cukup mumpuni. Real Madrid hanya mengandalkan Karim Benzema yang saat ini sedang on fire di lini depan. Sedangkan nama-nama seperti Mariano Diaz dan Luka Jovic belum dapat menunjukkan performa terbaiknya. Seorang penyerang baru dinilai menjadi solusi yang tepat.

Baca Juga: Real Madrid dan Barcelona Bersaing Dapatkan Pierre Emerick-Aubameyang

3. Arsenal telah sejak lama mengincar James Rodriguez

Real Madrid Dikabarkan Ajukan Barter James Rodriguez dengan Aubameyangskysports.com

Tak hanya Real Madrid, Arsenal juga santer diberitakan memiliki ketertarikan kepada James Rodriguez. Berita tersebut bahkan telah terdengar dari beberapa tahun sebelumnya. Arsenal juga dikabarkan siap untuk mengeluarkan uang sebesar 35,8 juta paun untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun tersebut. Hadirnya Rodriguez diharapkan dapat membuat lini serang Arsenal menjadi lebih tajam lagi.

4. Aubameyang kabarnya tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Arsenal

Real Madrid Dikabarkan Ajukan Barter James Rodriguez dengan Aubameyangfootball365.com

Aubameyang telah menjadi sosok yang tak tergantikan di lini depan Arsenal dalam 2 tahun terakhir. Bersama dengan Lacazette, Aubameyang berhasil membentuk duo yang cukup menakutkan bagi tim-tim lainnya. Namun, belakangan ini Aubameyang dikabarkan tidak kerasan di Arsenal. Ia juga disebutkan tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2021 mendatang.

5. Hubungan Real Madrid dan Arsenal dikenal cukup baik

Real Madrid Dikabarkan Ajukan Barter James Rodriguez dengan Aubameyangskysports.com

Hubungan antara Real Madrid dan Arsenal dalam kegiatan transfer memang terkenal cukup baik. Banyak nama-nama tenar yang pernah bermain untuk kedua klub, seperti Jose Antonio Reyes hingga Mesut Ozil. Teranyar, Real Madrid meminjamkan Dani Ceballos ke Arsenal. Hubungan yang baik antara kedua klub menjadi salah satu faktor terbesar keberhasilan suatu transfer.

Baca Juga: Butuh Playmaker Anyar, James Rodriguez Masuk Radar Juventus

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya