Comscore Tracker

Tampil Impresif, Ryan Giggs: Daniel James Tak Terhentikan!

Daniel James sedang mendapat banyak sorotan

Pemain Manchester United, Daniel James, tak henti-hentinya membuat kagum publik. Tak hanya tampil impresif bersama klub, James pun berhasil menorehkan performa positif bersama Timnas Wales. Skuat asuhan Ryan Giggs tersebut berhasil menorehkan kemenangan saat bertanding kontra Belarusia, (10/9/2019). James mencetak gol semata wayang di laga tersebut.

1. Pujian Ryan Giggs untuk James

Tampil Impresif, Ryan Giggs: Daniel James Tak Terhentikan!skysports.com

Legenda Manchester United tersebut secara terang-terangan merasa kagum dengan anak asuhnya tersebut. Ia mengaku bahwa performa James sangat terasa istimewa bersama Timnas Wales. Pada laga tersebut, James berhasil mencetak gol pamungkas nan indah di menit ke-17 dan membantu timnya meraih kemenangan dalam laga uji coba.

"Saya rasa gol yang ia ciptakan itu merupakan sebuah gol yang sulit," ujar Giggs

2. Giggs: James sulit untuk dihentikan pemain lawan

Tampil Impresif, Ryan Giggs: Daniel James Tak Terhentikan!stretford-end.com

Pemain berusia 21 tahun tersebut benar-benar menjadi pusat perhatian saat ini. Hal ini dikarenakan James berhasil membuat performa impresif baik di level klub maupun negara. Giggs sendiri menyebut bahwa James merupakan sebuah talenta yang istimewa. James diklaim memiliki kecepatan yang luar biasa dan sangat sulit untuk dihentikan oleh pemain lawan. 

"James adalah salah satu pemain yang meskipun anda tahu apa yang akan ia lakukan, namun anda tidak bisa menghentikan pergerakan dia," pungkas Giggs. 

Baca Juga: Tampil Gemilang, Juan Mata Berikan Pujian untuk Daniel James

3. Daniel James sedang menjadi pusat perhatian publik

Tampil Impresif, Ryan Giggs: Daniel James Tak Terhentikan!football365.com

Tak banyak orang yang tahu nama Daniel James di awal kedatangannya ke Manchester United pada awal musim ini. Bahkan, tak sedikit pihak yang meragukan kemampuannya untuk bermain di klub sebesar Manchester United. Namun, saat ini James berhasil menjawab keraguan publik dengan performa gemilang. James kini beralih menjadi buah bibir berkat penampilan impresifnya di awal musim ini.

Baca Juga: Daniel James Resmi Jadi Milik Manchester United

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You