Banyak Mendapat Teror, Sergio Ramos Ganti Nomor Telepon

Ia jadi musuh publik Mesir

Walaupun sudah sepekan berlalu, momen-momen yang terjadi di final Liga Champions 2018 terus berbuntut panjang. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan hingga harus mengganti nomor telepon miliknya.

Karena terus menerus menerima teror dari orang tak dikenal. Ramos menjadi dibenci publik karena menjadi dalang cederanya Mohamed Salah, dilansir dari Liverpoolecho.co.uk dan Marca.com.

1. Hampir setiap jam mendapatkan panggilan tak dikenal

Banyak Mendapat Teror, Sergio Ramos Ganti Nomor Telepontalksport.com

Mantan bek Sevilla ini dikabarkan terus mendapat teror hingga ancaman pembunuhan. Merasa privasinya terganggu, Ramos memutuskan untuk mengganti nomor telepon. Hal ini karena hampir setiap jam Ramos mendapat panggilan dari orang-orang tak dikenal. Ramos dituding secara sengaja mencederai Salah.

2. Menjadi musuh publik Mesir

Banyak Mendapat Teror, Sergio Ramos Ganti Nomor Teleponcdni.rt.com

Akibat pelanggaran itu, Ramos akhirnya menuai banyak cacian dari fans Liverpool dan juga dari publik Mesir. Pers Mesir marah atas insiden itu dengan menuduh Ramos sebagai "tukang daging," sementara "Mesir menangis".

Sadar menjadi musuh publik, Ramos sebelumnya telah meminta maaf kepada Salah. Dia berharap pemain Liverpool itu bisa segera pulih. Akan tetapi tampaknya publik Mesir masih belum bisa memaafkan bek asal Spanyol ini, karena Salah terancam absen di Piala Dunia.

3. Salah sedang menjalani pemulihan intensif

Banyak Mendapat Teror, Sergio Ramos Ganti Nomor Teleponimages.performgroup.com

Akibat dari kejadian ini, Salah mengalami dislokasi pada bagian bahunya. Walaupun diragukan untuk tampil maksimal pada Piala Dunia 2018 mendatang, Salah dikabarkan tengah menjalani perawatan intensif di Valencia, Spanyol dan berada di bawah pengawasan fisioterapis Liverpool, Rubén Pons.

Program pemulihan Salah terdiri dari sesi fisioterapi dengan thalassotherapy. Terapi ini menggunakan ramuan dari campuran air laut, rumput laut dan lumpur laut yang diserap melalui kulit.

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya