Siap Belanja, Man City Incar Tiga Pemain Januari Mendatang

Pep Guardiola butuh pelapis Fernandinho

Manchester City dikabarkan sedang mengincar beberapa pemain di bursa transfer musim dingin mendatang. Pep Guardiola membutuhkan seorang pemain yang dapat menggantikan peran Fernandinho di dalam skuat. Terdapat tiga nama yang masuk dalam radar Pep Guardiola sebagai suksesor Fernandinho.

1. Neves, De Jong, dan Ndombele masuk radar City

Siap Belanja, Man City Incar Tiga Pemain Januari Mendatangwww.expressandstar.com

Manchester City sejatinya hanya membutuhkan seorang pemain baru. City memprioritaskan seorang gelandang bertahan baru sebagai pelapis dari Fernandinho yang mulai termakan usia. Nama-nama seperti Ruben Neves (Wolverhampton Wanderers), Frenkie de Jong (Ajax Amsterdam), dan Tanguy Ndombele (Olympique Lyonnais) masuk dalam daftar belanja City di bursa transfer mendatang.

Baca Juga: Manchester City Bungkam Manchester United dengan skor 3-1

2. Ndombele menjadi target paling potensial

Siap Belanja, Man City Incar Tiga Pemain Januari Mendatangfminside.net

Dari ketiga pemain yang menjadi target City, Ndombele menjadi target yang paling potensial untuk bergabung ke dalam klub. Walaupun begitu, Ndombele mungkin tidak dapat memperkuat skuat Man City di Liga Champions apabila pindah karena sudah terdaftar dalam skuat Lyon.

Ruben Neves sendiri dibanderol oleh Wolves dengan harga yang cukup tinggi yakni 60 juta poundsterling. Sementara Ajax tidak ingin melepas De Jong di musim ini.

3. Gagal datangkan gelandang bertahan pada bursa transfer lalu

Siap Belanja, Man City Incar Tiga Pemain Januari Mendatangchelseanews24.com

Manchester City sebenarnya telah mengincar seorang gelandang bertahan baru sejak bursa transfer musim panas lalu. Kala itu, City mengejar Fred dan Jorginho sebagai pengganti Fernandinho. Tetapi, kedua target itu lebih memilih untuk bergabung dengan dua rival City di Premier League. Fred bergabung dengan ​Manchester United dan Jorginho memilih bereuni dengan Maurizio Sarri di ​Chelsea.

Baca Juga: Sterling Akhirnya Perpanjang Kontrak Bersama Manchester City

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya