Siap Bergabung, Erling Haaland Minta Satu Permintaan kepada MU

Bikin penasaran aja nih mas Erling!

Striker muda milik RB Salzburg, Erling Braut Haaland, dalam beberapa bulan terakhir memang santer dikabarkan menjadi incaran klub Premier League, Manchester United. The Red Devils membutuhkan seorang penyerang baru untuk menggantikan peran Romelu Lukaku yang pergi ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Haaland dikabarkan bersedia untuk bergabung dengan Manchester United. Namun, ia kabarnya meminta satu permintaan kepada klub. Apakah itu?

 

1. Permintaan Haaland kepada MU

Siap Bergabung, Erling Haaland Minta Satu Permintaan kepada MUskysports.com

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa Haaland telah membuka diri untuk membahas kemungkinan transfer ke Manchester United. Akan tetapi, ia kabarnya meminta kepada pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk memberikannya jaminan bermain dalam tim. Haaland ingin bermain untuk tim secara rutin tiap minggunya dan tidak ingin hanya duduk di bangku cadangan.

2. Solskjaer harus berani beri garansi

Siap Bergabung, Erling Haaland Minta Satu Permintaan kepada MUskysports.com

Kondisi ini pun dinilai cukup sulit. Haaland kabarnya menginginkan garansi dari Solskjaer langsung. Ia meminta garansi turun sebagai starter dalam setiap laga yang dijalani Manchester United. Apabila Solskjaer tidak berani menyanggupi permintaan tersebut, Haaland kabarnya tidak mau menerima tawaran dari Manchester United.

Baca Juga: 4 Klub Bersaing untuk Dapatkan Erling Braut Haaland, Siapa Beruntung?

3. Haaland ingin Solskjaer tetap di MU

Siap Bergabung, Erling Haaland Minta Satu Permintaan kepada MUskysports.com

Haaland juga dikabarkan menginginkan Solskjaer tetap menjadi pelatih klub. Pasalnya, Solskjaer sempat diterpa isu yang kurang sedap. Ia dikabarkan akan segera dipecat oleh klub lantaran hasil kurang memuaskan yang ditunjukkan tim. Namun belakangan, Manchester United berhasil mencatatkan performa positif. Termasuk mengalahkan Manchester City dalam laga derby yang berkesudahan 1-2.

 

4. MU jadi tim terdepan untuk dapatkan Haaland

Siap Bergabung, Erling Haaland Minta Satu Permintaan kepada MUPenyerang belia milik RB Salzburg, Erling Braut Haaland. skysports.com

Haaland sendiri berhasil menjadi sensasi di musim ini dan banyak memikat klub-klub besar. Klub-klub seperti Barcelona, Borussia Dortmund hingga Juventus dikabarkan juga ingin mendatangkan dirinya. Namun, Manchester United dipercaya menjadi tujuan favorit Haaland. Ia bahkan dilaporkan telah bertemu dengan para petinggi Manchester United untuk membahas kemungkinan transfer Januari mendatang.

5. Harga yang cukup terjangkau

Siap Bergabung, Erling Haaland Minta Satu Permintaan kepada MUskysports.com

Usaha Manchester United untuk mendatangkan Haaland dipermudah dengan harga pasarnya yang dinilai cukup terjangkau. Haaland dibanderol seharga 17 juta pounds saja. Harga yang cukup murah untuk seorang pemain muda berbakat seperti dirinya. Pihak klub RB Salzburg juga dikabarkan tidak akan menghalangi kepergiannya Januari nanti.

Baca Juga: Erling Braut Haaland, Remaja Tersubur di Liga Champions 2019/2020!

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya