Comscore Tracker

Leicester Siap Tawarkan Kontrak Baru kepada Soyuncu dan Maddison

Keduanya tampil gemilang musim ini

Klub Premier Leauge, Leicester City, saat ini kabarnya sedang mempersiapkan kontrak baru untuk dua punggawa mereka, Caglar Soyuncu dan James Maddison. Leicester kabarnya ingin memagari kedua aset berharganya tersebut dari para klub peminat.

Keduanya berhasil menampilkan performa yang impresif musim ini. Alhasil, banyak klub-klub besar yang dikabarkan ingin menggunakan jasa kedua pemain tersebut.

1. Leicester siap sodorkan kontrak baru

Leicester Siap Tawarkan Kontrak Baru kepada Soyuncu dan Maddisonskysports.com

Melihat para pemainnya menjadi incaran para klub-klub besar, Leicester pun ambil langkah cepat. Pihak klub Leicester kabarnya saat ini telah mempersiapkan kontrak baru untuk Soyuncu dan Maddison. Keduanya berhasil tampil mengesankan selama paruh pertama di musim ini. Baik Soyuncu maupun Maddison sendiri masih menyisakan kontrak selama empat setengah tahun di King Power Stadium.

2. Keduanya akan mendapatkan kenaikan gaji

Leicester Siap Tawarkan Kontrak Baru kepada Soyuncu dan Maddisonskysports.com

Salah satu cara yang dilakukan Leicester untuk memagari pemainnya adalah dengan memberikan kenaikan gaji. Hal ini diharapkan dapat membuat Soyuncu dan Maddison semakin betah berada di klub. Selain itu, klausul rilis keduanya juga akan mendapatkan peningkatan. Pasalnya, klausul rilis mereka saat ini dinilai terlalu rendah dan rentan untuk ditebus oleh klub lain.

Baca Juga: Lini Belakang Rapuh, Manchester City Dikabarkan Incar Caglar Soyuncu

3. Performa gemilang Soyuncu dan Maddison

Leicester Siap Tawarkan Kontrak Baru kepada Soyuncu dan Maddisonskysports.com

Soyuncu dan Maddison saat ini berhasil menjadi pemain sentral di dalam tim. Keduanya berhasil nyetel dengan tim dan bermain dengan gemilang. Soyuncu sendiri baru bergabung pada musim panas kemarin. Kala itu, ia diproyeksikan untuk menjadi pengganti Harry Maguire yang pindah ke Manchester United. Performa Maddison di lini tengah tim juga berhasil mencuri perhatian banyak pihak.

4. Para klub peminat Soyuncu dan Maddison

Leicester Siap Tawarkan Kontrak Baru kepada Soyuncu dan Maddisonskysports.com

Soyuncu dan Maddison dapat dikatakan laris manis di pasaran. Keduanya berhasil memikat para klub-klub besar. Soyuncu sendiri terus dikabarkan menjadi incaran Manchester City dan Arsenal. Manchester City saat ini diketahui memang sedang mengincar seorang bek tengah baru. Sedangkan Maddison terus dikait-kaitkan dengan Manchester United yang ingin merekrutnya Januari mendatang.

5. Performa gemilang Leicester City

Leicester Siap Tawarkan Kontrak Baru kepada Soyuncu dan Maddisonskysports.com

Permainan gemilang yang ditunjukkan Soyuncu dan Maddison pun berbanding lurus dengan performa tim. Leicester saat ini sedang berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League, menempel ketat Liverpool yang berada di puncak klasemen. Leicester pun saat ini sedang berada dalam tren positif dengan mencatatkan 8 kemenangan secara beruntun.

Baca Juga: Sulit Dapatkan James Maddison, MU Beralih Bidik 2 Pemain Ini

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya