Comscore Tracker

Sukses Raih Goal of the Year Serie A, Mauro Icardi Justru Tak Setuju

Icardi tak setuju dengan penghargaan tersebut, kenapa ya?

Striker berkebangsaan Argentina, Mauro Icardi, berhasil meraih penghargaan Goal of The Year Serie A musim 2017-2018. Penghargaan itu diberikan pada malam penghargaan bertajuk "The Gran Gala" yang digelar di kota Milan. Namun uniknya, Icardi tidak setuju dengan Goal of the Year tersebut.

1. Icardi tidak menyetujui prestasinya tersebut

Sukses Raih Goal of the Year Serie A, Mauro Icardi Justru Tak Setujutheworldgame.sbs.com.au

Prestasi Goal of the Year yang didapatkan Icardi berasal dari gol dalam laga melawan mantan timnya, Sampdoria. Tendangan backheel-nya yang memukau saat melawan Sampdoria pada Maret lalu meraih pemilihan suara terbanyak, akan tetapi dalam pidato singkatnya, Icardi tidak menyetujui prestasinya tersebut.

"Secara pribadi, saya pikir sepakan dan gol saya saat melawan AC Milan jauh lebih baik, tetapi terima kasih kepada semua orang yang telah memilih saya,” ucap Icardi.

2. Berhasil memenangkan 2 penghargaan sekaligus

Sukses Raih Goal of the Year Serie A, Mauro Icardi Justru Tak Setujupassioneinter.com

Pada malam penghargaan ini, Icardi berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus. Selain Goal of the Year, Icardi juga berhasil mendapat penghargaan sebagai Serie A Player of the Year untuk musim 2017-2018. Di Serie A musim lalu, Icardi berhasil mencetak 29 gol.

Baca Juga: Gol Mauro Icardi Selamatkan Inter Milan dari Kekalahan Atas Barcelona

3. Pemain Juventus mendominasi Team of The Year 2017-2018

Sukses Raih Goal of the Year Serie A, Mauro Icardi Justru Tak Setuju90min.com

Layaknya malam penghargaan pada umumnya, dipilih juga 11 pemain yang bergabung ke dalam Team of The Year Serie A 2017-2018. Di dalam tim ini, pemain didominasi oleh para bintang klub raksasa Turin, Juventus.

Berikut daftar lengkap Serie A Team of The Year 2017-2018:

Alisson (Roma), Cancelo (Inter), Koulibaly (Napoli), Chiellini (Juventus), Alex Sandro (Juventus), Pjanic (Juventus), Milinkovic-Savic (Lazio), Nainggolan (Roma), Dybala (Juventus), Icardi (Inter), Immobile (Lazio).

Baca Juga: Spalletti: Barcelona Bisa Membantu Inter Milan Lolos ke Babak 16 Besar

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with an extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Just For You