Comscore Tracker

Tak Masuk dalam Rencana Solskjaer, Alexis Sanchez Terancam Terdepak

Masa depannya di Man United makin sulit

Didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 yang lalu, Alexis Sanchez masih belum dapat menunjukkan kontribusi yang berarti bagi Manchester United. Ia kala itu datang sebagai paket penukaran pemain dengan Henrikh Mkhitaryan yang berlabuh ke Arsenal.

Akan tetapi, manajer interim Man United, Ole Gunnar Solskjaer, tampaknya sudah tak lagi memasukkan namanya ke dalam rencana tim dan kabarnya akan segera dijual.

1. Sanchez tak akan masuk dalam rencana Solskjaer jika jadi pelatih permanen

Tak Masuk dalam Rencana Solskjaer, Alexis Sanchez Terancam Terdepakskysports.com

Peluang Alexis Sanchez di Manchester United pun tampaknya kian tipis. Pasalnya, Ole Gunnar Solskjaer kabarnya sudah tak lagi memasukkan namanya ke dalam skuat utama Manchester United apabila dirinya menjadi pelatih permanen di Man United. Persentase Solskjaer untuk menjadi pelatih permanen Man United musim depan pun tampaknya cukup besar mengingat performa impresif yang ditunjukkannya.

Baca Juga: Solskjaer Bakal Menjadi Pelatih Tetap di Manchester United

2. Solskjaer akan mencoba opsi status pinjaman untuk Sanchez

Tak Masuk dalam Rencana Solskjaer, Alexis Sanchez Terancam Terdepakskysports.com

Manchester United sendiri kabarnya bersedia untuk mendengarkan tawaran-tawaran yang akan datang untuk Sanchez. Manchester United diklaim hanya akan menjual Alexis Sanchez kepada klub yang berani membayar mahal.

Akan tetapi, selain opsi penjualan, Man United juga kabarnya mempertimbangkan opsi peminjaman kepada Alexis Sanchez. Sanchez sendiri kini masih berkutat dengan cedera lutut yang dideritanya dan akan absen hingga 2 bulan ke depan.

3. Statistik Sanchez di Man United

Tak Masuk dalam Rencana Solskjaer, Alexis Sanchez Terancam Terdepakskysports.com

Meskipun tampil bersinar di Arsenal, Alexis Sanchez nyatanya tak mampu mengulanginya di Manchester United. Bersama Manchester United, Sanchez perlu berjuang mati-matian untuk membuktikan kualitas dirinya.

Sejauh ini, Sanchez hanya mampu mencatatkan 5 gol dari total 41 penampilan bersama Manchester United. Sanchez sendiri merupakan pemain dengan bayaran termahal yang berada di skuat dengan gaji 350 ribu pound sterling per pekan.

Baca Juga: Dramatis: Come Back Apik Manchester United Berhasil Singkirkan PSG

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You