Comscore Tracker

Tampil Gemilang, Wes Brown: Aaron Wan-Bissaka Buat Semua Winger Takut

Aaron Wan-Bissaka dibeli dengan harga mahal

Penggawa baru Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, mendapat pujian dari salah satu mantan pemain The Red Devils, Wes Brown. Brown menilai bahwa Wan-Bissaka berhasil membuat banyak para pemain sayap di Liga Inggris ketakutan. Hal ini dikarenakan performa menakjubkan yang ditunjukkannya di awal musim ini. Ia berhasil menjadi salah satu pemain dengan performa positif di skuat Manchester United.

1. Brown: Aaron Wan-Bissaka pembelian United paling konsisten

Tampil Gemilang, Wes Brown: Aaron Wan-Bissaka Buat Semua Winger Takutskysports.com

Aaron Wan-Bissaka sendiri dibeli dengan harga yang tidak murah. Wan-Bissaka ditebus dari Crystal Palace dengan harga 50 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu. Sejak awal kedatangannya, banyak yang meragukan performa pemain berusia 21 tahun tersebut. Namun, Wes Brown menyebut bahwa Wan-Bissaka merupakan pembelian United paling konsisten.

"Wan-Bissaka berhasil bermain dengan fantastis dan ia merupakan salah satu pembelian United yang paling konsisten saat ini," ujar mantan pemain Manchester United tersebut.

2. Wan-Bissaka diklaim membuat banyak winger merasa takut

Tampil Gemilang, Wes Brown: Aaron Wan-Bissaka Buat Semua Winger Takutplanetfootball.com

Wes Brown sendiri berpendapat bahwa Wan-Bissaka berhasil membuat banyak pemain sayap di Liga Inggris takut untuk berhadapan dengan dirinya. Hal ini dikarenakan ketenangan dan tekel-tekel mematikan Wan-Bissaka. Brown juga mengaku cukup yakin Wan-Bissaka dapat menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia suatu saat nanti.

"Dia masih berusia belia tapi ia memiliki ketenangan dan tekel-tekel yang ia lepaskan sangat fantastis. Saya sudah melihat beberapa pemain yang tidak berani berhadapan dengannya dan lebih memilih untuk mengumpan bola saat berhadapan dengan dia," ucap Brown.

Baca Juga: Anthony Martial, Si Nomor 9 yang Dirindukan Manchester United

3. Performa gemilang Wan-Bissaka di awal musim

Tampil Gemilang, Wes Brown: Aaron Wan-Bissaka Buat Semua Winger Takutmanutd.com

Wan-Bissaka sendiri ditebus Manchester United dengan harga mahal dari Crystal Palace lantaran performa impresifnya musim lalu. Musim lalu, ia mampu mencatatkan rata-rata 3,7 tekel; 2,4 intersep; dan 3,7 sapuan per laga. Begitu pun di awal musim ini, Wan-Bissaka berhasil menjadi pemain Man United yang mendapat paling banyak perhatian. Ia berhasil menunjukkan performa impresif di sektor bek kanan The Red Devils.

Baca Juga: Kontrak Terhambat, De Gea Dikabarkan Akan Tinggalkan Manchester United

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Just For You