Tampil Trengginas, Tottenham Siapkan Kenaikan Gaji Untuk Son Heung-Min

Son berhasil jadi tulang punggung Spurs

Bintang Tottenham Hotspurs, Son Heung-Min, kabarnya dalam waktu dekat akan mendapatkan kenaikan gaji. Pemberian kenaikan gaji ini kabarnya sebagai wujud hadiah Spurs terkait performa impresif yang berhasil ditunjukkan pemain berpaspor Korea Selatan tersebut pada musim ini.

Negosiasi mengenai kenaikan gaji Son ini akan dilakukan sebelum musim panas mendatang. Pemberian kenaikan gaji ini juga merupakan salah satu langkah agar Son tetap betah berada di klub asal London tersebut.

1. Akan mendapatkan 150 ribu pound sterling per pekan

Tampil Trengginas, Tottenham Siapkan Kenaikan Gaji Untuk Son Heung-Mincartilagefreecaptain.sbnation.com

Manajemen Spurs kabarnya telah mempersiapkan kenaikan gaji untuk Son yang mencapai angka 150 ribu pound sterling per pekan. Saat ini, Son menerima gaji sebesar 110 ribu pound sterling per pekan. Ini artinya Son akan mendapatkan penambahan gaji sebesar 40 ribu pound sterling per pekan. Dengan gaji sebesar itu, Son akan menjadi salah satu pemain Asia dengan pendapatan tertinggi.

Baca Juga: Cetak Gol Penentu, Son Heung-min Bawa Tottenham ke Posisi Dua

2. Ini merupakan kali kedua Son menerima kenaikan gaji dalam waktu 12 bulan

Tampil Trengginas, Tottenham Siapkan Kenaikan Gaji Untuk Son Heung-Minskysports.com

Spurs sepertinya tahu bagaimana cara memperlakukan pemain bintang mereka agar tetap betah berada di klub. Son sendiri padahal baru saja menandatangani kontrak selama 5 tahun pada Juli 2018 yang lalu. Ini artinya Son mendapatkan kenaikan gaji sebanyak dua kali hanya dalam kurun waktu 12 bulan. Dengan gaji barunya tersebut, Son akan menjadi salah satu pemain Spurs dengan gaji tertinggi dibawah Harry Kane dengan gaji 200 ribu pound sterling per pekan.

3. Son berhasil menjadi salah satu tulang punggung Spurs

Tampil Trengginas, Tottenham Siapkan Kenaikan Gaji Untuk Son Heung-Minskysports.com

Saat ini, Son dianggap sebagai salah satu jiwa permainan Spurs di lapangan. Meskipun kerap kali berada di bawah bayang-bayang Harry Kane, cederanya Kane memaksa Son menjadi salah satu tumpuan utama Mauricio Pochettino di lini depan. Kepercayaan Pochettino kepada Son pun berbuah manis.

Di lini depan Spurs, Son berhasil menjelma sebagai mesin pencetak gol. Son pun mempunyai peranan yang cukup vital dalam tim. Semenjak kembali usai membela negaranya di Piala Asia, Son berhasil mencetak 4 gol dari 4 laga terakhirnya bersama Spurs. Son juga berhasil mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 kontra Borussia Dortmund di Liga Champions (14/2/2019).

Baca Juga: Son Heung-min: Jimat Kemenangan Tottenham Hotspur

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya