Tawarannya Kalah, Manchester City Menyerah Datangkan Frenkie De Jong

PSG memberi tawaran fantastis untuk De Jong

Manchester City dikabarkan menyerah dalam mendatangkan bintang Ajax yang sedang banyak diincar oleh klub-klub top eropa, Frenkie De Jong. Frenkie De Jong sempat digadang-gadang sebagai suksesor masa depan Fernandinho di City. City dikabarkan menyerah karena mereka menolak untuk terlibat perang harga dengan PSG yang juga tertarik untuk mendatangkannya.

1. PSG beri tawaran 2 kali lipat dari City

Tawarannya Kalah, Manchester City Menyerah Datangkan Frenkie De Jongskysports.com

The Citizens dikabarkan hanya berani untuk memberikan gaji sekitar 100.000 pounds per pekan kepada De Jong dan akan memberi kenaikan gaji secara bertahap sesuai dengan performanya. Akan tetapi, PSG berani memberi tawaran 2 kali lipat dari gaji yang diberikan City yakni 200.000 pounds per pekan.

Melihat hal itu, Manchester City mundur dari perburuan De Jong karena tidak ingin membayar terlalu mahal untuk seorang pemain muda.

Baca Juga: Di Negara Mana Frenkie de Jong akan Berlabuh?

2. De Jong sempat tertarik untuk bergabung dengan City

Tawarannya Kalah, Manchester City Menyerah Datangkan Frenkie De Jongskysports.com

Saga transfer De Jong pun dapat dibilang cukup rumit. Beberapa saat yang lalu, agen De Jong sempat mengabarkan jika kliennya tertarik untuk bergabung dengan rival Manchester United itu. Namun kini rasanya sulit bagi De Jong untuk menolak pinangan Paris Saint-Germain yang bersedia membayarnya begitu tinggi.

3. Alternatif lain untuk City

Tawarannya Kalah, Manchester City Menyerah Datangkan Frenkie De Jongwww.expressandstar.com

Manchester City memang sedang gencar-gencarnya dalam mendatangkan seorang gelandang bertahan pada bursa transfer kali ini. Fernandinho yang sudah termakan usia membutuhkan seorang pengganti baru. Selain De Jong, City juga dikabarkan mengincar gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Gelandang Olympique Lyonnais, Tanguy Ndombele, juga dikabarkan berada dalam radar Manchester City.

Baca Juga: Manchester City Dikabarkan Mengincar Pemain Muda Asal Kroasia

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya