Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliar

Hal ini menimbulkan banyak spekulasi

Paris Saint-Germain akhirnya menjatuhkan denda pada bintang mereka, Kylian Mbappe. Ini adalah buntut dari terlambatnya Mbappe saat rapat tim PSG pada Oktober 2018 yang lalu sebelum menghadapi Marseille di Ligue 1. Mbappe pun kabarnya mendapat denda yang cukup besar, yaitu 180.000 euro atau sekitar Rp 2,9 Miliar. Keterlambatan Mbappe diisukan karena sedang melakukan pertemuan dengan Real Madrid.

1. Seluruh uang denda akan disumbangkan ke PSG Foundation

Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliarskysports.com

Kylian Mbappe pun tampaknya sadar jika dirinya telah melakukan tindakan indispliner terhadap klub. Mbappe dikabarkan mengakui kesalahannya dan menerima denda sebesar 180 ribu euro yang diberikan oleh PSG. Tak hanya itu, Kylian Mbappe bahkan disebutkan menandatangani sebuah dokumen perjanjian mengenai kejadian tersebut. Seluruh uang hasil denda tersebut akan disumbangkan ke badan amal milik klub, yaitu PSG Foundation.

Baca Juga: Baru Sebulan Melatih Oldham, Paul Scholes Resmi Mengundurkan Diri

2. Tak hanya Mbappe, Rabiot juga didenda PSG

Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliarmarca.com

Tak hanya Kylian Mbappe seorang, Adrien Rabiot juga diberikan denda oleh PSG dengan nominal yang sama, yaitu 180 ribu euro. Rabiot memang belakangan ini sedang mengalami beberapa masalah dengan PSG. Ia telah dipinggirkan dari skuat asuhan Thomas Tuchel. Hal ini terjadi setelah dirinya menolak untuk memperpanjang kontrak dengan klub asal ibu kota Prancis tersebut. Kontraknya sendiri akan habis pada akhir musim ini.

3. Isu Mbappe ke Madrid kembali mencuat

Telat Datang Rapat, Mbappe Didenda PSG Rp 2,9 Miliarskysports.com

Berita mengenai keterlambatan Mbappe tersebut membuat banyak pihak bertanya-tanya. Banyak pihak yang meyakini jika Mbappe terlambat lantaran melakukan pertemuan khusus dengan El Real. Seperti yang diketahui, nama Kylian Mbappe memang belakangan terus menerus dikaitkan dengan Real Madrid. Terlebih lagi setelah Zidane mengaku tertarik untuk menggunakan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Baca Juga: Dibekap Cedera Hamstring, Ousmane Dembele Absen Selama Sebulan

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya