Terpaksa Kembali Tinggalkan Tottenham, Son Heung-Min Minta Maaf

Ia harus membela Korea Selatan di Piala Asia 2019

Penyerang Tottenham Hotspurs, Son Heung-Min, menyampaikan permintaan maafnya kepada para suporter Tottenham. Hal ini ia lakukan karena ia mendapat tugas negara bersama Korea Selatan. Son harus membela Timnas Korea Selatan di ajang Piala Asia 2019.

1. Telah dua kali meninggalkan Spurs dalam kurun waktu 4 bulan

Terpaksa Kembali Tinggalkan Tottenham, Son Heung-Min Minta Maafskysports.com

Kepergiannya kali ini untuk membela Korea Selatan di ajang Piala Asia 2019 bukanlah yang pertama. Beberapa saat yang lalu, Son terpaksa melewatkan beberapa pertandingan saat berpartisipasi di Asian Games 2018. Son sendiri akan menyusul rekan-rekannya di Timnas Korea Selatan ke Uni Emirat Arab (UAE) setelah laga melawan Manchester United pada 13 Januari 2019.

Baca Juga: 5 Perubahan yang Bakal Membuat Piala Asia 2019 UEA Semakin Seru!

2. Meminta maaf kepada seluruh pihak

Terpaksa Kembali Tinggalkan Tottenham, Son Heung-Min Minta Maafskysports.com

Absennya Son untuk membela Tottenham membuatnya dirundung perasaan bersalah. Son pun meminta pengertian kepada rekan setim, staf, dan para suporter Tottenham dan sekaligus mengucapkan permintaan maafnya.

“Saya merasa bersalah karena saya telah melewatkan pertandingan saat Asian Games dan sekarang saya harus kembali pergi lagi. Saya minta maaf kepada rekan-rekan saya, penggemar, dan juga para staf,” ujar Son.

“Ini terasa sulit sekali. Ini untuk kepentingan negara saya. Saya memang merasa sedih tapi di sisi lain, hal ini sangat penting. Saya tidak tahu harus berkata apa. Semoga saya bisa mempertahankan penampilan ini ketika di Timnas dan ketika nanti kembali ke Spurs,” tutupnya.

3. Menampilkan performa impresif bersama Tottenham

Terpaksa Kembali Tinggalkan Tottenham, Son Heung-Min Minta Maafskysports.com

Kepergian Son untuk membela timnas tentu saja akan meninggalkan duka untuk Tottenham. Pasalnya, Son tampil impresif pada musim ini. Son Heung-min telah berpartisipasi dalam 11 gol Spurs dengan mencetak 8 gol dan 3 assist. Son pun dipercaya Pochettino turun sebanyak 8 kali sebagai starter pada musim ini.

Baca Juga: 5 Pemain Liga Inggris yang Akan Bermain di Piala Asia 2019

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya