Comscore Tracker

Tinggalkan Arsenal, Ramsey Pilih Gabung Klub Serie A

Rumor kepindahan Ramsey semakin menguat

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, belakangan semakin santer dihubungkan dengan kepindahannya ke salah satu raksasa Serie A, Juventus. Juventus dilaporkan telah menemui agen pemain berpaspor Wales tersebut untuk memberi tawaran pertama. Ramsey sendiri dikabarkan telah menyepakati kontrak bersama klub asal Turin tersebut.

1. Rincian kontrak Ramsey bersama Juventus

Tinggalkan Arsenal, Ramsey Pilih Gabung Klub Serie Askysports.com

Kontrak Ramsey bersama Si Nyonya Tua pun berhasil terungkap. Disebutkan di dalam kontrak jika Ramsey akan dikontrak selama 4 tahun. Ramsey sendiri akan digaji sebesar €6,5 juta per musim oleh Juventus.

Baca Juga: Resmi! Christian Pulisic Bergabung dengan Chelsea

2. Gaji Ramsey masih bisa meningkat

Tinggalkan Arsenal, Ramsey Pilih Gabung Klub Serie Askysports.com

Gaji Ramsey di Juventus tak hanya berhenti disitu. Pemain berusia 28 tahun itu masih bisa mendapatkan kenaikan gaji apabila memenuhi beberapa kriteria. Kriteria tersebut antara lain berupa performa dan pencapaian tim. Selain itu, Ramsey juga harus memainkan lebih dari 70% pertandingan yang dimainkan oleh Juventus.

3. Kontraknya akan habis di akhir musim

Tinggalkan Arsenal, Ramsey Pilih Gabung Klub Serie Askysports.com

Juventus sendiri dapat memperoleh Ramsey secara cuma-cuma. Ini karena Ramsey menolak untuk memperpanjang kontraknya di klub asal London tersebut. Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis di penghujung musim ini. Bersama Arsenal, Ramsey mendapat gaji sebesar 120 ribu pounds per pekan.

Baca Juga: Pesta Gol di Awal Tahun, Ini 4 Fakta Kemenangan Arsenal atas Fulham

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You