Bakal Tinggalkan Liverpool, Alberto Moreno Merapat ke Lazio

Ia sudah tak lagi menjadi pilihan utama di Liverpool

Bek kiri milik Liverpool, Alberto Moreno, dikabarkan selangkah lagi keluar dari Anfield. Klub Serie A, Lazio, disebut-sebut sebagai pelabuhan baru karir Moreno berikutnya. Ia pun kini sudah jarang menghiasi skuat utama asuhan Jurgen Klopp. Kontrak Moreno sendiri akan habis pada akhir musim ini dan akan berstatus bebas transfer.

1. Akan berstatus bebas transfer di akhir musim

Bakal Tinggalkan Liverpool, Alberto Moreno Merapat ke Lazioskysports.com

Masa depan Alberto Moreno di Liverpool telah menemui ujungnya. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Pemain berpaspor Spanyol itu juga telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya di Anfield. Ia memutuskan untuk pindah ke klub baru pada akhir musim nanti dengan status bebas transfer. Pindah ke Serie A disebut-sebut sebagai jalan karir berikutnya untuk Moreno.

Baca Juga: Kontrak Tak Kunjung Diperpanjang Man United, Herrera Jadi Buruan PSG

2. Jarang mendapat menit bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp

Bakal Tinggalkan Liverpool, Alberto Moreno Merapat ke Lazioskysports.com

Alberto Moreno sempat menjadi salah satu pemain andalan Liverpool di posisi bek kiri kala masih diasuh oleh Brendan Rodgers. Akan tetapi, semenjak kedatangan Jurgen Klopp pada tahun 2015, menit bermain Moreno perlahan-lahan mulai berkurang. Hal ini pun diperparah dengan kondisi Moreno yang sering mendapatkan cedera. Alhasil, Klopp lebih memilih untuk memainkan Andrew Robertson di posisi bek kiri dan berhasil menjadi pemain utama untuk The Kop.

3. Lazio menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Moreno

Bakal Tinggalkan Liverpool, Alberto Moreno Merapat ke Laziomarca.com

Moreno pun kabarnya memutuskan untuk melanjutkan karirnya ke negeri Pizza, Italia. Ia diklaim selangkah lagi bergabung dengan klub asal ibu kota, Lazio, dan akan segera melakukan perjanjian pra kontrak.

Sebelumnya, AS Roma dikabarkan menjadi klub yang terdepan untuk mendapatkan jasa Moreno. Namun, setelah Monchi dipecat oleh AS Roma, Roma pun kabarnya mundur dari perburuan Moreno.

Baca Juga: Stephan Lichsteiner Pertimbangkan Masa Depan di Arsenal Akhir Musim

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya