Comscore Tracker

Ujung Tombak Mandul, Chelsea Siapkan Dana Untuk Boyong Striker PSG

Chelsea inginkan seorang striker baru

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku membutuhkan tambahan amunisi untuk skuatnya. Sarri menginginkan tambahan pemain untuk mengisi lini depan Chelsea. Ia dikabarkan tidak puas dengan performa yang ditunjukan para striker Chelsea pada paruh musim pertama ini.

1. Edinson Cavani menjadi target utama Sarri

Ujung Tombak Mandul, Chelsea Siapkan Dana Untuk Boyong Striker PSGfourfourtwo.com

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, digadang-gadang menjadi buruan utama Sarri di bursa transfer musim dingin kali ini. Pemain berpaspor Uruguay tersebut terus dikabarkan ingin hengkang dari Paris, terutama setelah berita konfliknya dengan rekan setimnya di PSG, Neymar. Chelsea sendiri telah menyiapkan dana sebesar £50 juta untuk membawa Cavani ke Stamford Bridge.

Baca Juga: 5 Pemain Sayap yang Berpeluang Didatangkan Chelsea Januari Ini

2. Sarri sempat mengincar Gonzalo Higuain

Ujung Tombak Mandul, Chelsea Siapkan Dana Untuk Boyong Striker PSGskysports.com

Sebelum memutuskan untuk mengejar Edinson Cavani, Sarri sebenarnya menempatkan targetnya kepada Gonzalo Higuain. Akan tetapi, adanya situasi rumit antara Juventus dan Milan membuat Chelsea enggan melanjutkan targetnya kepada Gonzalo Higuain. Cavani sendiri musim ini telah tampil cukup memuaskan dengan mencetak 10 gol bersama PSG di Ligue 1.

3. Performa buruk striker Chelsea

Ujung Tombak Mandul, Chelsea Siapkan Dana Untuk Boyong Striker PSGtintm.com

Di paruh pertama musim ini, para striker Chelsea menunjukkan performa yang kurang memuaskan. Alvaro Morata dan Olivier Giroud hanya dapat mencetak total 7 gol, yang tentu saja tidak memenuhi ekspektasi Maurizio Sarri. Chelsea sendiri baru mencatatkan 38 gol di Premier League dan merupakan yang terendah di antara The Big Six.

Baca Juga: Juventus Pastikan Higuain Tak Akan Gabung Chelsea

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You