Comscore Tracker

Usai Datangkan Ramsey, Juventus Kembali Incar Bintang Liverpool

Juventus sedang membuat proyek besar-besaran

Klub asal Turin, Juventus, lagi-lagi membuat sebuah kabar mengejutkan. Juventus kabarnya sedang mengincar mega bintang Liverpool, Mohamed Salah. Tak tanggung-tanggung, Si Nyonya Tua kabarnya siap menjadikan Mohamed Salah sebagai pemain termahal kedua dunia di bawah Neymar. Negosiasi ini pun dilaporkan akan mulai pada Juni mendatang.

1. Biaya transfer dikabarkan mencapai 200 juta euro

Usai Datangkan Ramsey, Juventus Kembali Incar Bintang Liverpoolskysports.com

Tentu saja membawa Mohamed Salah ke Juventus akan memakan dana yang tidak sedikit. Juventus bahkan dikabarkan bersedia menjadikan Salah sebagai pemain termahal kedua dunia dengan biaya transfer mencapai angka 200 juta euro atau sekitar 3,1 triliun rupiah. Tak menutup kemungkinan dengan biaya transfer sebesar itu, Liverpool akan bersedia untuk melepas Salah.

Baca Juga: Aaron Ramsey Resmi Menjadi Milik Juventus, Ini Faktanya!

2. Juventus baru saja mendatangkan Ramsey secara cuma-cuma

Usai Datangkan Ramsey, Juventus Kembali Incar Bintang Liverpooltwitter.com/skysportspl

Berita transfer ini sejatinya cukup mengejutkan mengingat mereka baru saja mendapatkan tambahan amunisi baru untuk musim depan. Juventus berhasil mengamankan jasa Aaron Ramsey dari Arsenal secara gratis.

Ramsey sendiri menolak untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal dan akan berlabuh ke Turin mulai musim depan. Meski datang secara gratis, Juventus kabarnya memberi Ramsey dengan gaji selangit yang mencapai angka 400 ribu pound sterling per pekan.

3. Juventus sedang membuat proyek besar-besaran

Usai Datangkan Ramsey, Juventus Kembali Incar Bintang Liverpoolskysports.com

Juventus sendiri kabarnya sedang membuat rencana besar-besaran demi menjadi klub nomor satu dunia. Tahun lalu, dunia sepakbola berhasil dibuat heboh setelah Juventus berhasil mendapatkan jasa mega bintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Juventus bahkan tak sungkan untuk mengeluarkan dana besar demi mendatangkan pemain bintang yang mereka inginkan. Pemain-pemain bintang seperti Paul Pogba dan Kylian Mbappe juga dikabarkan telah masuk dalam daftar buruan Juventus.

Baca Juga: Selain Ramsey, 5 Pemain Ini Juga Didatangkan Juventus Secara Gratis

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya