Comscore Tracker

Usai Ngamuk di Ruang Ganti, Pogba Minta Maaf Kepada Rekan Setim

Pogba akan melewatkan leg kedua kontra PSG

Bintang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan meluapkan amarahnya di ruang ganti tim setelah mendapat kartu merah dalam leg pertama kontra Paris Saint-Germain (13/2/2019).

Di laga itu sendiri, Pogba diusir wasit di menit ke-89 usai mendapatkan kartu kuning kedua karena dinilai melanggar bek Dani Alves. Alhasil, gelandang asal Prancis tersebut akan melewatkan leg kedua di kandang Paris Saint-Germain awal bulan depan.

1. Pogba dikabarkan mengamuk hingga memukul lemari ruang ganti

Usai Ngamuk di Ruang Ganti, Pogba Minta Maaf Kepada Rekan Setimskysports.com

Usai diusir wasit, Pogba yang tak dapat menahan amarahnya dikabarkan melampiaskan seluruh emosinya dengan memukul lemari-lemari pemain di ruang ganti. Hal ini pun dilakukannya berulang-ulang kali. Ia kabarnya sangat kecewa dengan kartu merah yang ditujukan kepadanya.

"Pogba merasa dirinya sudah mengecewakan seluruh tim dan kini ia kesal karena akan absen di leg kedua. Die memukul-mukul lemari ruang ganti beberapa kali," ujar seorang sumber.

Baca Juga: Solskjaer Sebut Kekalahan MU Atas PSG Sebagai "Pengecekan Realitas"

2. Usai mengamuk, Pogba meminta maaf kepada rekan-rekan setim

Usai Ngamuk di Ruang Ganti, Pogba Minta Maaf Kepada Rekan Setimskysports.com

Absennya Pogba di leg kedua sendiri merupakan kehilangan besar bagi Manchester United. Sadar dirinya tak dapat berkontribusi untuk tim pada leg kedua nanti, Pogba meminta maaf kepada rekan-rekan setim dan Manchester United. Ketidakhadiran Pogba di lini tengah akan membuat langkah Manchester United untuk mengamankan tiket ke delapan besar Liga Champions semakin terjal.

3. Misi sulit Manchester United untuk membalikkan keadaan di leg kedua

Usai Ngamuk di Ruang Ganti, Pogba Minta Maaf Kepada Rekan Setimskysports.com

Kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain di leg pertama Liga Champions memaksa Ole Gunnar Solskjaer untuk memutar otak demi membalikkan keadaan di leg kedua nanti (7/3/2019). Bertandang ke Paris, Rashford dkk datang dengan misi sulit. Apabila ingin lolos ke babak selanjutnya, Manchester United wajib menang 3-0 atau minimal menang dengan defisit 3 gol.

Hal ini dinilai sulit karena padatnya jadwal Manchester United di liga domestik akan membuat para pemain kelelahan. Ditambah dengan absennya Paul Pogba, tim asuhan Solskjaer dipastikan akan kesulitan menghadapi PSG. PSG sendiri hanya butuh hasil imbang atau setidaknya kalah dengan selisih gol tidak lebih dari dua untuk lolos ke babak berikutnya.

Baca Juga: 4 Fakta Lapangan yang Sebabkan MU Kalah dari PSG, Miris!

Hendi Handoko Photo Community Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Just For You