Cedera Parah, Vinicius Junior Absen Bela Madrid Hingga Akhir Musim

Lengkap sudah derita Real Madrid

Bak jatuh tertimpa tangga, usai tersingkir dari Liga Champions, Real Madrid kembali mendapat berita buruk. Pemain andalan mereka, Vinicius Junior, dipastikan mengalami cedera cukup serius yang dialaminya pada laga kontra Ajax Amsterdam (6/3).

Pada laga itu, Vinicius terpaksa ditarik keluar pada menit ke-35 lantaran mengalami cedera. Ia pun diperkirakan akan absen selama kurang lebih 2 bulan lamanya atau bisa dikatakan hingga akhir musim ini.

1. Vinicius mengalami cedera yang cukup serius pada lututnya

Cedera Parah, Vinicius Junior Absen Bela Madrid Hingga Akhir Musimmarca.com

Cedera yang dialami Vinicius pun dapat dikatakan cukup serius. Ia telah dikonfirmasi mengalami cedera pada bagian lutut kanannya. Cedera tersebut membuat bagian ligamen di lututnya robek. Ia pun dipastikan akan absen membela Real Madrid dalam waktu yang cukup lama.

“Setelah menjalani pemeriksaan bersama tim medis Real Madrid, Vinicius Junior didiagnosa mengalami masalah di lutut kaki kanannya,” bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

Baca Juga: Dikalahkan Ajax, Real Madrid Tersingkir dari Liga Champions

2. Vinicius diperkirakan akan menepi hingga 2 bulan lamanya

Cedera Parah, Vinicius Junior Absen Bela Madrid Hingga Akhir Musimmarca.com

Meskipun telah didiagnosa mengalami kerobekan pada ligamen lutut kanannya, Real Madrid masih belum menyebutkan secara pasti berapa lama Vinicius Junior akan absen. Namun, banyak pihak yang memperkirakan jika Vinicius akan absen selama 2 bulan atau bahkan lebih.

Cederanya tersebut pun tergolong cedera yang cukup rumit. Apabila cedera tersebut masuk ke dalam cedera 'kategori 1' bukan tak mungkin Vinicius harus melewati serangkaian proses operasi.

3. Kehilangan besar untuk Real Madrid

Cedera Parah, Vinicius Junior Absen Bela Madrid Hingga Akhir Musimmarca.com

Absennya Vinicius Junior dipastikan akan menjadi sebuah kehilangan besar untuk Real Madrid. Pemain berusia 18 tahun tersebut kini menjadi salah satu pemain inti di Los Galacticos.

Bermain di sisi kiri penyerangan, kecepatan yang dimiliki Vinicius menjadi salah satu kunci utama penyerangan Real Madrid. Ia bahkan telah dipanggil untuk membela Timnas Brasil untuk pertama kalinya.

Get Well Soon, Vinicius Junior!

Baca Juga: Zidane Tolak Tangani Lagi Real Madrid

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya