Comscore Tracker

Masih Ngotot, Zidane Terus Desak Real Madrid Datangkan Paul Pogba

Zidane memang dikenal sebagai pengagum Pogba

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan masih menginginkan jasa gelandang Manchester United, Paul Pogba. Zidane bahkan kabarnya ngotot kepada para petinggi klub Real Madrid agar kembali berusaha untuk mendatangkan Pogba pada Januari mendatang. Pelatih berkebangsaan Prancis tersebut dilaporkan rela untuk mengeluarkan uang berapa pun agar Pogba mendarat ke Santiago Bernabeu.

1. Zidane sangat menginginkan Pogba

Masih Ngotot, Zidane Terus Desak Real Madrid Datangkan Paul Pogbaskysports.com

Pelatih berkepala plontos tersebut belum ingin menyerah dalam mendatangkan Pogba. Zidane memang dikenal sangat mengagumi sosok Pogba dan menginginkan dirinya untuk menjadi bagian dari skuat Real Madrid. Zidane bahkan kabarnya tidak lagi mempedulikan perkembangan pemain muda, Federico Valverde, yang gaya permainannya mirip Pogba. Ia mati-matian hanya menginginkan sosok Pogba.

2. Zidane terus mendesak para petinggi klub

Masih Ngotot, Zidane Terus Desak Real Madrid Datangkan Paul Pogbaskysports.com

Zidane pun saat ini terus mendesak para petinggi klub untuk mendatangkan Pogba. Ia dikabarkan menagih janjinya kepada Real Madrid. Pasalnya, Real Madrid pernah menjanjikan Zidane untuk mendatangkan pemain mana pun yang diinginkannya saat memboyongnya kembali pada Maret lalu. Sama-sama berkebangsaan Prancis, Zidane dan Pogba kabarnya memiliki hubungan yang cukup dekat.

Baca Juga: Zinedine Zidane Kembali ke Real Madrid, Dikontrak Hingga Juni 2022

3. Real Madrid gagal datangkan Pogba musim panas lalu

Masih Ngotot, Zidane Terus Desak Real Madrid Datangkan Paul Pogbaskysports.com

Musim panas kemarin, Pogba terus santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Los Blancos. Ia bahkan kabarnya selangkah lagi akan bergabung dan telah mencapai kesepakatan pribadi. Pogba sempat menyatakan bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru dengan pindah ke klub baru. Namun, transfer tersebut urung terjadi. Real Madrid diklaim tidak punya cukup dana untuk memboyongnya kala itu.

4. Zidane butuh tambahan gelandang

Masih Ngotot, Zidane Terus Desak Real Madrid Datangkan Paul Pogbaskysports.com

Berdasarkan laporan tersebut, Zidane butuh seorang tambahan seorang gelandang tengah yang dapat memimpin permainan. Pogba dinilai memiliki kriteria yang cocok dengan apa yang diinginkan Zidane. Pogba juga nantinya diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric. Pemain berkebangsaan Kroasia tersebut perlahan-lahan telah termakan usia dan mengalami penurunan performa.

5. Manchester United tidak akan lepas Pogba dengan mudah

Masih Ngotot, Zidane Terus Desak Real Madrid Datangkan Paul Pogbaskysports.com

Real Madrid harus kembali berusaha ekstra keras untuk mendaratkan Pogba. Pasalnya, Manchester United dikabarkan tidak akan dengan mudah untuk melepasnya ke klub lain. The Red Devils menilai bahwa akan sulit untuk mencari pengganti dengan kemampuan seperti Pogba. Manchester United juga kabarnya mematok harga fantastis untuk para peminat Pogba. Para klub peminat Pogba harus merogoh kocek setidaknya 150 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangannya.

Baca Juga: Incar Pogba, Real Madrid Siapkan 90 Juta Pounds Plus Gareth Bale

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya