Tampil Moncer, Agen Lautaro Martinez Berbicara dengan Banyak Klub

Martinez masih terus berkembang lebih baik lagi

Lautaro Martinez penyerang Inter Milan yang saat ini tampil impresif telah menarik perhatian banyak klub. Sejak bergabung dengan Inter di 2018 Martinez terus berkembang dua klub besar La Liga, Real Madrid dan Barcelona menaruh minat padanya dan agen Martinez juga telah berbicara dengan banyak klub.

Performa Martinez yang cemerlang di lapangan berhasil membawa Inter bersaing dalam perebutan gelar Serie A.

1. Statistik Lautaro Martinez musim ini

Tampil Moncer, Agen Lautaro Martinez Berbicara dengan Banyak Klubmarca.com

Musim ini adalah tahun kedua Martinez bermain untuk Inter di musim kedua ini Martinez sudah mencetak 16 gol di semua kompetisi. Di Serie A Martinez telah mencetak 11 gol dan di Liga Champions meski gagal membawa Inter lolos fase grup, Martinez tampil bagus dengan mencetak lima gol dari enam pertandingan.

2. Martinez juga punya catatan bagus bersama Timnas Argentina

Tampil Moncer, Agen Lautaro Martinez Berbicara dengan Banyak Klubmarca.com

Tampil bagus bersama Inter, Lautaro Martinez juga berhasil melakukan hal serupa ketika membela Timnas Argentina. Sepanjang tahun 2019 Martinez telah tampil untuk Argentina sebanyak 13 kali dan berhasil mencetak delapan gol.

Baca Juga: Berani Rugi, Barcelona Bakal Lepas Griezmann Demi Lautaro Martinez?

3. Mendapat tawaran dari Madrid dan Barcelona, Martinez tetap fokus di Inter 

Tampil Moncer, Agen Lautaro Martinez Berbicara dengan Banyak Klubsempreinter.com

Dilansir dari Daily Mail agen Lautaro Martinez, Beto Yaque mengungkapkan bahwa Martinez mendapat tawaran dari Madrid dan Barcelona dan dihubungi banyak klub, tapi meski banyak yang meminati saat ini Martinez tetap fokus di Inter.

"Dikatakan bahwa Barcelona dan Real Madrid sama-sama menginginkannya, tetapi baginya itu seperti tidak ada yang terjadi. Yang lain mungkin tidak bisa tidur di malam hari."

“Dia tidak pernah menelepon saya untuk bertanya apakah rumor itu benar, dia fokus pada di mana dia berada dan pekerjaannya."

“Kami telah bicara dengan banyak orang, tetapi tidak lebih dari itu. Untuk saat ini, mereka yang berbicara dengan saya tidak terkait langsung oleh berbagai klub."

“Tidak ada yang formal atau serius. Menjadi buronan di pasar adalah sesuatu yang Anda impikan, tetapi dia tidak mengharapkan apa-apa: semua yang dia ingin lakukan adalah bermain dan mencetak gol."

"Pertumbuhan konstannya berarti tim terbaik di dunia memandang Lautaro dengan penuh minat. Kami berharap usahanya akan dihargai sesuai dengan yang seharusnya."

4. Barcelona dan Madrid butuh penyerang baru

Tampil Moncer, Agen Lautaro Martinez Berbicara dengan Banyak Klubinter.it

Barcelona saat ini sedang butuh penyerang baru cedera panjang Luiz Suarez dan Dembele telah menunjukkan bahwa klub butuh penyerang tambahan, meski telah mendatangkan Martin Braithwaite Barcelona masih butuh penyerang tambahan. Apalagi saat ini Dembele dan Griezman yang terasa kurang mumpuni dan dikabarkan siap dilepas, Martinez yang masuk dalam target Barcelona bisa jadi penganti yang bagus.

Rival abadi Barcelona, yaitu Real Madrid juga tertarik dengan Martinez dan juga membutuhkan penyerang baru. Madrid saat ini lebih banyak mengandalkan Benzema di lini depan. Luka Jovic yang datang di musim ini gagal bersinar lalu Eden Hazard yang cedera gagal tampil maksimal.

5. Menurut Rivaldo, Martinez belum siap di Barcelona

Tampil Moncer, Agen Lautaro Martinez Berbicara dengan Banyak Klubcalciomercato.com

Dilansir dari Goal, Rivaldo Legenda Barcelona yang berbicara di Betfair belum yakin bahwa Martinez telah siap bermain untuk Barcelona menurutnya Martinez perlu berkembang lebih banyak lagi.

"Saya pikir (Lautaro) perlu terus berkembang dan mendapatkan pengalaman."

"Dia sudah menjadi pemain berharga bagi Inter, dan bisa menjadi pemain top di masa depan, tetapi dia belum siap untuk Barca."

Musim ini Lautaro Martinez telah berhasil menunjukkan kualitas yang mumpuni sebagai penyerang dan para klub besar telah memperhatikan permainannya.

Baca Juga: Mencari Pengganti Lautaro Martinez, Inter Milan Incar Aubameyang

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya