Comscore Tracker

Sempat Tertinggal Atletico Berhasil Mengalahkan Villarreal 3-1

Atletico mempertahankan posisi ketiga

Pekan ke-25 La Liga kandang Atletico Madrid Wanda Metropolitano kedatangan Villarreal. Pertandingan berlangsung pada Senin (24/2/2020) dini hari.

Paco Alcacer berhasil membawa Villarreal unggul, tapi Atletico berhasil membalas gol tersebut dengan tiga gol ke gawang Villarreal.

1. Joao Felix kembali dari cedera

Sempat Tertinggal Atletico Berhasil Mengalahkan Villarreal 3-1teamtalk.com

Pemain termahal Atletico Madrid, Joao Felix sudah pulih dari cedera dan kembali bermain di laga ini. Joao Felix mengalami cedera otot sekitar sebulan yang lalu ketika Atletico menghadapi Leganes.

2. Villarreal sempat memimpin

Sempat Tertinggal Atletico Berhasil Mengalahkan Villarreal 3-1villarrealcf.es

Villarreal berhasil memimpin melalui pemain baru mereka Paco Alcacer di menit ke-16. Tendangan voli Alcacer dari tepi kotak penalti berhasil menjebol gawang Jan Oblak.

Sergio Asenjo berhasil mempertahankan kepemimpinan Villarreal dengan melakukan penyelamatan dari tendangan Morata dan mengatasi sundulan Vitolo yang mendapatkan bola rebound.

Albiol melakukan kesalahan, sehingga Sime Vrsaljko mendapatkan bola lalu memberikan ke Correa yang berhasil menendang bola melewati Asenjo, Atletico menyamakan skor di menit ke-40.

Baca Juga: Sempat Tertinggal di Awal, Atletico Madrid Kalahkan Villarreal 3-1

3. Koke dan Joao Felix membawa Atletico memimpin

Sempat Tertinggal Atletico Berhasil Mengalahkan Villarreal 3-1atleticodemadrid.com

Atletico berbalik memimpin di babak kedua dengan mencetak dua gol melalui Koke dan Joao Felix.

Koke membawa Atletico memimpin pada menit ke-64. Koke berhasil lebih cepat dari pemain Villarreal dalam menyambut umpan Correa.

10 menit setelahnya Joao Felix memastikan kemenangan Atletico dengan menaklukkan Asenjo. Gol tersebut merupakan gol ketiga Felix di La Liga.

4. Atletico mulai bangkit

Sempat Tertinggal Atletico Berhasil Mengalahkan Villarreal 3-1atleticodemadrid.com

Atletico hanya meraih dua kemenangan dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga, tapi Atletico berhasil tak terkalahkan dari tiga laga sebelumnya.

Pada pertandingan melawan Liverpool dalam babak 16 besar Liga Champions leg pertama, Atletico berhasil mengalahkan Liverpool 1-0. Dengan kembali meraih kemenangan Atletico mulai menemukan performa terbaiknya di pekan ini.

5. Laga selanjutya kedua tim

Sempat Tertinggal Atletico Berhasil Mengalahkan Villarreal 3-1atleticodemadrid.com

Atletico Madrid akan berhadapan degan Espanyol, Minggu depan dalam lanjutan La Liga, sementara itu di hari yang sama Villarreal bertandang ke Athletic Bilbao.

Kemenangan ini membuat Atletico tetap berada di posisi ketiga dengan 43 poin.

Baca Juga: Real Madrid Tertahan di Markas Villareal, Ini 4 Faktanya

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya