Atletico Madrid dan Sevilla Bermain Imbang 2-2

Atletico gagal merebut posisi keempat

Atletico Madrid di pekan ke-27 La Liga menghadapi lawan tangguh di Wanda Metropolitano, yaitu berhadapan dengan Sevilla.

Pertandingan berlangsung sengit dan berakhir tanpa pemenang, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2.

1. Gol Sevilla

Atletico Madrid dan Sevilla Bermain Imbang 2-2mundoalbiceleste.com

Gol Sevilla dicetak oleh Luuk de Jong di menit ke-19 dan oleh Lucas Ocampos di menit ke-43.

Gol pertama tercipta setelah umpan Joan Jordan gagal dihalau oleh Savic dan berhasil diterima oleh De Jong yang sukses membawa Sevilla memimpin.

Gol kedua Sevilla merupakan gol terakhir pertandingan sekaligus gol yang menyamakan skor. Gol ini diperoleh melalui tendangan penalti, setelah Kieran Trippier melanggar Lucas Ocampos.

2. Gol Atletico Madrid

Atletico Madrid dan Sevilla Bermain Imbang 2-2atleticodemadrid.com

Gol Atletico pertama dicetak oleh Morata pada menit ke-32 yang membuat skor menjadi sama.  Diego Carlos menyentuh bola dengan tangan, setelah pemeriksaan VAR Atletico diberikan Penalti. Morata yang menjadi eksekutor berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Gol kedua Aletico tak lama setelah gol pertama di menit ke-36 oleh Joao Felix gol ini membawa Atletico sempat unggul. Tendangan Joao Felix mengenai Jules Kounde, sehingga membantu bola melewati Tomas Vaclik.

Baca Juga: Real Madrid dan Atletico Madrid Berlomba Memperebutkan Raul Jimenez

3. Posisi kedua tim

Atletico Madrid dan Sevilla Bermain Imbang 2-2atleticodemadrid.com

Hasil sering mengantarkan Atletico Madrid berada di posisi kelima klasemen dengan 45 poin. Sevilla memiliki posisi yang lebih baik dengan menghuni posisi ketiga, Sevilla telah memperoleh 47 poin.

4. Luuk de Jong pemain mencetak gol di kandang dua Madrid

Atletico Madrid dan Sevilla Bermain Imbang 2-2sevillafc.es

Luuk de Jong musim ini telah mencetak gol di laga tandang Sevilla melawan dua tim dari Madrid, yaitu Atletico Madrid dan Real Madrid. Gol tersebut membuatnya menyamai yang dilakukan oleh Ivan Rakitic di musim 2013/2014.

5. Jadwal berikutnya

Atletico Madrid dan Sevilla Bermain Imbang 2-2atleticodemadrid.com

Atletico akan menjalani pertandingan babak 16 besar Liga Champions leg kedua melawan Liverpool, pada pertemuan sebelumnya Atletico menang 1-0. Setelah melawan Liverpool, Atletico akan melawan Athletic Bilbao. Sevilla akan menjamu Roma di Europa League pada hari Kamis, lalu tiga hari kemudian menghadapi Real Betis.

Hasil pertandingan ini membuat kedua tim gagal memetik poin penuh.

Baca Juga: Suso Resmi Dilepas AC Milan ke Sevilla dengan Status Pinjaman

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya