Comscore Tracker

Kontrak di PSG Berakhir, Cavani Dikaitkan dengan Beberapa Klub

Cavani butuh klub baru

Tujuh musim bersama PSG, Edinson Cavani telah menjalani banyak pertandingan dengan PSG dan telah membawa PSG meraih banyak gelar.

Walaupun telah menjadi andalan PSG, tapi kontrak Cavani akan berakhir di akhir Juni dan akan pergi secara gratis. Peran Cavani semakin berkurang dengan kehadiran Icardi di musim ini. Beberapa klub telah dikaitkan dengan Cavani.

1. Cavani telah sukses di PSG

Kontrak di PSG Berakhir, Cavani Dikaitkan dengan Beberapa Klubgoal.com

Cavani telah menjalani tujuh musim yang luar biasa bersama PSG yang telah mendominasi Ligue 1. Cavani telah meraih 18 gelar juara bersama PSG. Cavani telah tampil dalam 301 pertandingan dan telah menjadi pencetak gol terbanyak klub dengan mencetak 200 gol.

2. MU telah lama meminati Cavani

Kontrak di PSG Berakhir, Cavani Dikaitkan dengan Beberapa Klubbeinsports.com

Cavani telah menarik minat MU sejak masih membela Napoli. Saat jendela transfer Januari Cavani juga masuk dalam daftar target MU. Lalu MU dikabarkan masih tertarik mendatangkan Cavani yang bebas transfer di akhir musim.

Mantan penyerang MU, Robin Van Persie menyarankan Solskjaer untuk merekrut Cavani, Van Persie sangat kagum dengan kemampuan Cavani mencetak gol.

Baca Juga: Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavani

3. Boca Juniors menaruh minat kepada Cavani

Kontrak di PSG Berakhir, Cavani Dikaitkan dengan Beberapa Klubcalciomercato.com

Boca Juniors dikabarkan menjadi tim terdepan dalam merekrut Cavani. Penasehat Boca Juniors, Jorge Bermudez menyarankan klub memanfaatkan hubungan Riquelme dengan Diego Forlan rekan senegara Cavani untuk mendatangkannya ke Boca. Sementara itu presiden Boca, Jorge Amor Ameal senang Cavani ingin ke Boca, tapi keuangan klub saat ini tidak cocok untuk Cavani yang memiliki gaji besar.

4. Diego Forlan yakin Cavani kembali berjaya di Amerika Selatan

Kontrak di PSG Berakhir, Cavani Dikaitkan dengan Beberapa Klubgoal.com

Peluang keberhasilan Boca mendapatkan Cavani sepertinya akan besar dilansir dari Express, Diego Forlan senior Cavani menyarankan untuk Cavani bergabung dengan klub Amerika Selatan agar kembali ke performa terbaiknya. 

"Saya membayangkan seragam Boca, seperti River, sangat berat karena mereka sangat bergengsi di Amerika Selatan, mereka selalu berjuang untuk kejuaraan Argentina dan Libertadores."

“Di puncak karir mereka, lebih sulit bagi mereka (pemain top) untuk datang karena masalah ekonomi, karena tidak ada perbandingan dengan apa yang mereka peroleh di sepakbola Eropa."

“Tetapi jika Anda melihat sisi profesional dan bukan sisi ekonomi, itu adalah tantangan yang sangat besar dan tantangan yang menggoda."

"Cavani adalah pemain top dan saya bisa melihatnya di sana."

5. Klub yang menaruh minat terhadap Cavani

Kontrak di PSG Berakhir, Cavani Dikaitkan dengan Beberapa Klubcalciomercato.com

Selain MU dan Boca Juniors klub lain yang juga tertarik dengan kemampuan Cavani adalah Lazio, Napoli mantan klub Cavani dan Inter Miami klub MLS yang didirikan oleh Beckham. Pada transfer Januari Chelsea dan Atletico Madrid tertarik mendatangkan Cavani, tapi sekarang belum ada pergerakan lagi dari kedua klub tersebut.

Dengan status bebas transfer di musim panas Cavani harus bernegosiasi dengan klub yang tertarik dengannya.

Baca Juga: Chelsea Siapkan Gaji Besar untuk Datangkan Edinson Cavani

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya