Comscore Tracker

Debut Haaland Berhasil Mengantarkan Dortmund Menang

Haaland mencetak hatrrick dalam 20 menit

Pemain baru Borussia Dortmund, Erling Haaland berhasil menorehkan penampilan gemilang dalam laga perdananya bersama Dortmund. Haaland menorehkan hattrick dalam debutnya ini ketika Borussia Dortmund melawan Augsburg.

1. Masuk di babak kedua

Debut Haaland Berhasil Mengantarkan Dortmund Menangplanetfootball.com

Dalam laga debutnya ini bintang muda asal Norwegia masuk di babak kedua saat Dortmund tertinggal 3-1 dari Augsburg. Dengan masuknya Haaland permainan Dortmund menjadi lebih baik.

2. Hattrick Haaland

Debut Haaland Berhasil Mengantarkan Dortmund Menangtalksport.com

Dalam laga perdananya ini Haaland bukan hanya membawa Dortmund menang, tapi berhasil menorehkan hattrick dalam waktu 20 menit. Gol pertama di menit ke-59, lalu gol kedua 11 menit kemudian, dan di menit ke-79 Haaland menghasilkan hattrick di pertandingan pertamanya d Bundesliga.

Erling Haaland berhasil menyamai pencapaian, Pierre-Emerick Aubameyang yang juga meraih hattrick dalam laga perdananya bersama Dortmund, keduanya juga menggunakan nomor punggung yang sama, yaitu nomor 17.

Baca Juga: Gagal Dapatkan Erling Haaland, Manchester United Dekati Edinson Cavani

3. Gol Dortmund lainya

Debut Haaland Berhasil Mengantarkan Dortmund Menangbvbbuzz.com

Selain Haaland ada dua pemain lainya yang juga mencetak gol untuk Dortmund dalam laga ini. Julian Brandt berhasil mencetak gol pertama untuk Dortmund yang tertinggal tiga gol. Lalu ada Jado Sancho yang juga menyumbangkan gol sebagai penyama kedudukan menjadi 3-3.

4. Haaland akan menjadi pemain luar biasa

Debut Haaland Berhasil Mengantarkan Dortmund Menang90min.com

Dengan usia yang masih 19 tahun Haaland telah menampilkan permainan yang luar biasa. Dortmund pasti sangat bangga dengan rekrutan anyar yang menorehkan hattrick dalam debutnya.

Usia yang masih muda membuat Haaland akan berkembang lagi dan bisa menjadi pemain mega bintang.

5. Mu pasti menyesal

Debut Haaland Berhasil Mengantarkan Dortmund Menanggivemesport.com

Erling Haaland yang pindah dari Red Bull Salzburg lebih memilih Borussia Dortmund dari Manchester United. Manchester United pasti menyesal setelah melihat pencapaian luar biasa Erling Haaland dalam laga perdananya di Bundesliga.

Dengan sukses mengantarkan Dortmund menang dan meraih hattrick, Erling Haaland telah memulai pertandingan pertama di klub barunya dengan performa yang menakjubkan.

Baca Juga: Dortmund Datangkan Haaland, Paco Alcacer Dalam Bidikan Atletico Madrid

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya