Comscore Tracker

Dortmund Telah Membuka Peluang Sancho Bergabung ke MU

Sancho semakin dekat dengan Old Trafford

Jadon Sancho pemain muda sensaional dengan performa yang terus memikat klub-klub besar. Dortmund telah memberikan sinyal akan melepasnya di musim panas, tapi harga yang ditetapkan Dortmund tak akan mudah membuat Sancho keluar.

MU menjadi tim terdepan yang mengejar Sancho mengungguli klub Chelsea, Liverpool, City, dan Madrid. Sancho dikabarkan akan bergabung ke MU meskipun MU gagal selesai di empat besar musim ini.

1. Sancho pemain muda yang luar biasa

Dortmund Telah Membuka Peluang Sancho Bergabung ke MUteamtalk.com

Sancho telah menjadi pemain muda dengan performa menakjubkan musim ini, statistik Sancho sangat bagus dari 35 laga bersama Dortmund Sancho telah mencetak 17 gol dan memberi 19 assist. Dari statistik Sancho menunjukkan bahwa dia memang talenta muda yang menjanjikan.

2. Harga Sancho akan mahal

Dortmund Telah Membuka Peluang Sancho Bergabung ke MUskysports.com

Sancho dari awal telah diketahui para peminatnya akan memiliki harga yang mahal. Harga Sancho bisa mencapai 120 juta Pound saat ini dan MU menjadi klub terdekat dalam mendapatkan Sancho. Kontrak Sancho di Dortmund masih tersisa dua tahun lagi.

Jika penjulan Sancho terjadi Manchester City akan mendapat 15 persen dana penjualan. Sancho merupakan pemain didikan akademi City.

Baca Juga: Manchester United Dikabarkan Menyerah Dapatkan James Maddison

3. Sancho akan mengenakan nomor keramat MU

Dortmund Telah Membuka Peluang Sancho Bergabung ke MUteamtalk.com

Menurut The Sun pemain muda tersebut jika bergabung ke MU akan mengenakan nomor punggung 7 yang telah disiapkan oleh klub. Nomor punggung 7 merupakan nomor yang digunakan pemain hebat MU seperti George Best, Eric Cantona, Beckham dan Ronaldo.

Sepeninggal Ronaldo nomor ini digunakan Michael Owen, Valencia, Di Maria, Memphis Depay dan Alexis Sanchez mereka semua gagal menunjukkan performa terbaik mereka. Kedatangan Sancho ke MU akan membuat nomor 7 kembali berjaya.

4. Joachim Watzke akan menghormati keputusan Sancho

Dortmund Telah Membuka Peluang Sancho Bergabung ke MUplanetfootball.com

Dilansir dari The Sun, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke yang berbicara di Bild akan menghormati keputusan Sancho, tapi tetap berharap Sancho bertahan.

“Kamu selalu harus menghormati apa yang diinginkan pemain."

“Sebelum virus corona datang kami telah mengatakan bahwa ide favorit kami adalah Jadon akan tinggal bersama kami."

“Saya dapat mengatakan bahwa bahkan klub-klub yang sangat kaya, meskipun ada krisis, jangan percaya mereka dapat melakukan tur murah dengan kami."

"Kami tidak akan menjual siapa pun dari harga yang di bawah nilai yang seharunya."

5. Berbatov yakin Sancho akan bergabung ke MU

Dortmund Telah Membuka Peluang Sancho Bergabung ke MUbundesliga.com

Dilansir dari Team Talk,  mantan penyerang MU, Dimitar Berbatov yang berbicara di Betfair yakin Sancho akan memilih MU.

"Ada banyak pembicaraan tentang Jadon Sancho pindah ke Manchester United, dalam kasusnya, karena dia orang Inggris dan Man United mendukung Anda, saya tidak berpikir dia akan berpikir dua kali untuk bergabung."

“Saya sudah mengatakan itu sebelumnya, dia memiliki kualitas, kecepatan, gol dan assist untuk bermain untuk mereka, saya yakin dia ingin melanjutkan di tim nasional juga dan Gareth Southgate yang lebih mudah memantau permainannya, jika dia berada di Prmier League."

"Bagi saya, jika mereka mendapatkannya, dia akan menjadi tambahan yang bagus tetapi saya ingin tahu bagaimana mereka akan berbaris. United memiliki: Rashford, Martial, Daniel James, Mason Greenwood dan mungkin Sancho musim depan, meskipun Anda ingin kompetisi untuk pemain muda itu akan sulit melihat mereka bermain pada waktu yang sama."

“Jika dia akan pindah ke tempat lain, dia perlu tahu bahwa dia akan bermain secara teratur, tidak ada gunanya pergi ke tempat lain dan tidak bermain sebanyak yang Anda inginkan. Pada akhirnya, itu terserah Anda, ketika Anda mendapat kesempatan untuk menunjukkan Anda bisa bermain, Anda harus mengambilnya dan menunjukkan apa yang dapat Anda lakukan.

“Juga, ketika kamu bermain di luar negeri kamu selalu ingin kembali ke negara asal kamu. Saat itu adalah Inggris dan Premier League, Anda akan memanfaatkan peluang yang ada jika tim yang tepat datang."

“Dia bisa menjadi tambahan yang bagus, dia perlu melangkah, bermain, mencetak gol dan maju ke tahap perkembangan selanjutnya."

“Solskjaer perlahan, tapi tentu saja, membangun tim pemain muda dengan campuran pengalaman, dan seperti yang bisa kita lihat, itu sudah membuahkan hasil, jadi ada baiknya melihat mereka bergerak ke arah yang benar dan jika Sancho berikutnya maka itu akan bagus untuk tim."

Kabar kepergian Sancho dari Dortmund terus terdengan dan MU dikabarkan menjadi tempat selanjutnya Sancho bermain. Tambahan Sancho akan membuat MU kembali bersaing dalam meraih gelar juara Premier League.

Baca Juga: Sudah Pensiun, 10 Potret Terbaru Mantan Kiper Ajax Edwin van der Sar

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya