5 Alasan Hazard Akan Tampil Bagus pada Musim Kedua di Real Madrid

Hazard masih bisa menunjukkan talentanya

Eden Hazard bergabung ke Real Madrid dengan biaya transfer lebih dari 100 juta euro, namun pemain berusia 29 tahun ini justru harus lebih banyak menonton pertandingan Real Madrid karena cedera panjang yang menimpanya. 

Walau mengalami cedera panjang di musim ini pada musim depan Hazard bisa tampil bagus, ada lima alasan mendukung hal tersebut. Berikut ini lima alasan tersebut.

1. Bakat Hazard tidak hilang

5 Alasan Hazard Akan Tampil Bagus pada Musim Kedua di Real Madridskysports.com

Tak perlu diragukan lagi Hazard adalah pemain berbakat dia memang mengalami cedera panjang di musim ini. Tapi bakat Hazard sebagai pemain bola tidak akan hilang seperti Neymar dan Messi yang pernah mengalami cedera panjang, namun bisa kembali tampil impresif setelah pulih kembali.

2. Setelah cedera akan lebih diberi lebih banyak kesempatan bermain

5 Alasan Hazard Akan Tampil Bagus pada Musim Kedua di Real Madridmarca.com

Cedera membuat Hazard kehilangan banyak pertandingan di musim ini, bahkan absennya di Real Madrid musim ini lebih banyak dari total tujuh tahun absen saat di Chelsea. 

Walau begitu, musim depan diyakini bahwa Hazard akan diberikan kesempatan tampil yang banyak dan itulah saatnya Hazard membuktikan kualitasnya.

Baca Juga: 5 Pemain Termahal yang Pernah Dijual LOSC Lille, Hazard Salah Satunya!

3. Belajar dari kelebihan berat badannya

5 Alasan Hazard Akan Tampil Bagus pada Musim Kedua di Real Madridtribuna.com

Kesalahan besar yang dilakukan Hazard di musim ini dia bergabung dengan Real Madrid dengan kelebihan berat badan. Badan Hazard yang terlihat kurang ideal tersebut mendapatkan banyak kritikan dia pun telah mengakui kesalahannya. 

Setelah La Liga kembali di mulai Hazard kembali dengan berat badan yang sudah ideal, dengan kembali memiliki berat badan yang ideal Hazard akan lebih bugar di musim depan.

4. Hazard mendapat kepercayaan dari Zidane

5 Alasan Hazard Akan Tampil Bagus pada Musim Kedua di Real Madridskysports.com

Hazard diboyong dengan dana lebih dari 100 juta euro yang tentunya diyakini Zidane akan bersinar di Madrid. Meski cedera panjang di musim ini Zidane pasti akan memberikan kepercayaan untuk Hazard tampil di musim depan. Kepercayaan dari pelatih merupakan modal yang penting untuk pemain.

5. Statistik Hazard nenunjukkan kemampuannya yang mumpuni

5 Alasan Hazard Akan Tampil Bagus pada Musim Kedua di Real Madridas.com

Musim ini Hazard memiliki statistik yang buruk karena cedera dan berat badan berlebih yang mengganggu performanya. Saat masih di Chelsea dan bugar Hazard memiliki catatan individu yang mentereng dia tampil di 352 laga mencetak 110 gol dan memberi 92 assist.

Statistik yang bagus tersebut jaminan Hazard yang telah bugar akan tampil mengesankan di musim depan.

Nah, itulah lima alasan yang diyakini bahwa Hazard akan kembali tampil bagus di musim depan. Kalian yakin Hazard bisa kembali ke performanya saat di Chelsea.

Baca Juga: Dari Neymar Hingga Hazard, Ini 10 Transfer Termahal Sepanjang Masa

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya