Comscore Tracker

Icardi Ingin Kembali ke Italia Setelah Masa Peminjaman di PSG

Klub manakah yang jadi tujuan Icardi?

Mauro Icardi yang bergabung dengan PSG musim ini dengan status pinjaman tidak akan melanjutkan petualangan dengan PSG. 

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara telah memberitahukan PSG bahwa suaminya ingin kembali merumput bersama klub Italia.

1. Icardi tidak akan melanjutkan karier di PSG

Icardi Ingin Kembali ke Italia Setelah Masa Peminjaman di PSGcalciomercato.com

Pihak PSG dibuat kesal dengan pernyataan istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara yang menyampaikan kepada direktur olahraga PSG, Leonardo bahwa opsi untuk mempermanenkan Icardi telah tertutup, mereka ingin kembali ke Italia. PSG yang memiliki kesempatan untuk mempermanenkan Icardi harus kecewa, padahal Icardi musim ini mampu menggantikan peran Cavani.

2. Statistik Icardi di PSG 

Icardi Ingin Kembali ke Italia Setelah Masa Peminjaman di PSGsempreinter.com

Musim ini Icardi yang merumput bersama PSG tampil cemerlang dari 31 penampilanya Icardi berhasil 20 kali membobol gawang lawan. Icardi juga telah memberikan 4 assist. Peran Icardi telah memberikan pengaruh besar untuk PSG.

Baca Juga: Gantikan Luka Jovic, Real Madrid Ikuti Perburuan Mauro Icardi 

3. Icardi mengalami perselisihan di Inter

Icardi Ingin Kembali ke Italia Setelah Masa Peminjaman di PSGcaughtoffside.com

Icardi yang meninggalkan Inter musim ini dengan status pinjaman, sebelumnya mengalami perselisihan di Inter. Meski tampil bagus di Inter Icardi tidak disukai pendukung Inter.

Icardi telah beberapa kali berselisih dengan pihak klub dan pendukung. Pada musim lalu Icardi yang kehilangan posisi sebagai kapten klub melakukan protes dengan menolak ikut bertanding melawan Rapid Vienna di Europa Lague. Karena perselisihan itu Icardi tidak bermain untuk tim utama selama bulan Februari sampai dengan April. Di bulan Agustus Icardi bahkan dilarang ikut berlatih yang menjadi tekanan agar Icardi hengkang, hal tersebut membuat Icardi menuntut klub membayar dirinya 1,4 juta pound.

Perselisihan Icardi dengan pendukung Inter terjadi setelah Icardi merilis buku autobiografinya. Icardi mengklaim bahwa dirinya akan mengirim 100 penjahat dari negara asalnya Argentina untuk melawan pendukung Inter, setelah mereka menunjukkan spanduk yang mengejek Icardi ketika melawan Cagliari, dan saat Icardi gagal melakukan tendangan penalti para pendukung Inter bertepuk tangan.

4. Icardi moncer selama membela Inter

Icardi Ingin Kembali ke Italia Setelah Masa Peminjaman di PSGinter.it

Meski perselisihan kerap terjadi selama membela Inter, tapi Icardi telah menjadi pemain penting untuk klub. Sejak bergabung dengan Inter pada tahun 2013 Icardi telah bermain sebanyak 219 kali dan menjadi ujung tombak Inter dengan menorehkan 124 gol dan memberi 28 assist.

5. Icardi akan kesulitan bila kembali ke Inter

Icardi Ingin Kembali ke Italia Setelah Masa Peminjaman di PSGpsgtalk.com

Istri Icardi yang telah memberitahukan bahwa suaminya akan kembali ke Italia belum mengatakan klub mana yang akan menjadi tujuan. Jika kembali ke Inter tentu posisi Icardi akan kesulitan selain akibat perselisihan yang pernah terjadi, saat ini Inter punya Lukaku dan Lautaro Martinez di lini depan yang keduanya tampil bagus.

Meninggalkan Inter, setelah berselisih dan memilih bergabung ke PSG dengan status pinjaman kini Icardi dikabarkan ingin kembali ke Italia.

Baca Juga: Tak Nyaman di PSG, Mauro Icardi Bakal Gabung Juventus?

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya