Roma Sedang Mengincar Mantan Pemain Chelsea, Jeremie Boga

Boga telah tampil impresif di Sassuolo

Jeremie Boga pemain sayap lulusan akademi Chelsea yang saat ini membela Sassuolo telah menarik minat Roma untuk memboyongnya.

Boga meninggalkan Chelsea di 2018 begabung ke Sassuolo dengan transfer 3,5 juta pound. Sejak bergabung ke Sassuolo Boga telah menjadi pemain andalan klub.

1. Roma sudah mulai bergerak

Roma Sedang Mengincar Mantan Pemain Chelsea, Jeremie Bogatheathletic.co.uk

Untuk mendapatkan jasa Jeremie Boga, Roma telah menunjukkan keseriusannya dengan telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Boga. Ketertarikan Roma terhadap Boga bisa jadi setelah melihat penampilan Boga saat Roma dikalahkan Sassuolo, Boga dalam laga tersebut menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 4-2 Sassuolo atas Roma.

2. Chelsea punya opsi pembelian kembali

Roma Sedang Mengincar Mantan Pemain Chelsea, Jeremie Bogachelseafclatestnews.com

Meski telah meninggalkan Stamford Bridge ada opsi untuk membawanya kembali ke klub. Chelsea memiliki kesepakatan dengan Sassuolo untuk bisa membeli kembali Boga. Dengan mengeluarkan 15 juta euro Chelsea bisa reuni dengan Boga.

Tapi untuk mendapatkan kembali Boga perlu memberikan kepastian bermain untuk Boga yang sebelumnya lebih banyak dipinjamkan Chelsea ke klub lain.

Baca Juga: Performa Memikat, Chelsea Ingin Pulangkan Jeremie Boga dari Sassuolo

3. Para peminat Jeremie Boga

Roma Sedang Mengincar Mantan Pemain Chelsea, Jeremie Bogateamtalk.com

Roma merupakan klub terbaru yang dikabarkan tertarik dengan Jeremie Boga, tapi sebelum Roma sudah ada beberapa klub yang tertarik. Dari Italia ada Napoli yang siap ikut bersaing dengan Roma. Dari Premier League ada Brighton & Hove Albion dan Everton yang juga tertarik.

4. Penampilan Boga cukup menjanjikan

Roma Sedang Mengincar Mantan Pemain Chelsea, Jeremie Bogatasteoffootball.com

Selama dua musim berada di Sassuolo penampilan Jeremie Boga cukup bagus dengan telah mencetak 11 gol dan memberi lima assist dari 52 penampilannya di Sassuolo.

Musim ini performa Boga semakin bagus dia telah mencetak delapan gol dan memberikan empat assist dari 25 penampilannya. Sebelum kompetisi terhenti Boga telah tampil impresif dengan mencetak empat gol dari enam pertandingan terakhir.

5. Roma juga mengincar Pedro

Roma Sedang Mengincar Mantan Pemain Chelsea, Jeremie Bogafcbarcelonanoticias.com

Selain menargetkan Jeremie Boga pemain lain yang juga masuk dalam radar Roma adalah Pedro Rodriguez winger Chelsea yang akan habis kontrak di bulan Juni nanti.

Roma yang telah tampil cukup baik musim ini ingin menambah pemain bagus di musim depan dengan mengincar Jeremie Boga dari Sassuolo.

Baca Juga: Jeremie Boga: Dijual Murah oleh Chelsea, Kini Diinginkan Barcelona

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya